Saturday, June 9, 2012

Prediksi Skor Euro 2012 Irlandia vs Kroasia

Prediksi scor Euro 2012 Irlandia vs Kroasia  Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.  Prediksi Euro 2012 Irlandia vs Kroasia

Memang untuk prediksi piala eropa menang susah ditebak data statistik belum tentu membantu

 Prediksi Euro 2012 Irlandia vs Kroasia - Prediksi Skor Irlandia vs Kroasia. Prediksi Irlandia vs Kroasia. Prediksi Pertandingan Ireland vs Croatia. Prediksi score Irlandia vs Kroasia. Pelatih Republik Irlandia, Giovanni Trapattoni, bisa bernapas lega terkait kondisi kiper utamanya, Shay Given. Given mendapat lampu hijau untuk tampil di laga perdana Boys in Green di Piala Eropa melawan Kroasia.

Sebelumnya Given diragukan akan bisa tampil di Poznan, Senin (11/6/2012) dinihari WIB, akibat mendapat cedera lutut saat sesi latihan hari Selasa lalu. Jika saja Given harus out, maka itu kerugian bagi Irlandia.

Selain ia adalah pemain dengan caps terbanyak di tim (123 caps), Given juga adalah palang pintu terakhir di lini pertahanan Irlandia. Dengan pengalamannya sebagai salah satu kiper top di Liga Inggris, Given tentu akan memberikan kenyamanan bagi rekan-rekannya.

Namun, kekhawatiran Trapattoni dan juga para pemain bisa sirna setelah Given dinyatakan pulih dari cedera lutut. Kiper berusia 36 tahun itu pun bisa mengawal gawang Irlandia di laga pembuka kontra Kroasia.

"Dia baik-baik saja. Saya pikir bahkan kuda liar pun tidak mampu menahannya untuk bermain hari Minggu besok," tutur pelatih kiper Irlandia, Alan Kelly, kepada Sky Sports.

"Saya pikir determinasi dan keinginan yang dia tunjukkan dalam 16 tahun terakhir untuk bermain bersama Irlandia tak akan hilang hanya dalam waktu singkat," sambungnya.

"Ketika Anda merasa sedikit bermasalah dengan lutut Anda, maka akan ada masalah-masalah lainnya. Tapi siapapun yang melihatnya bermain beberapa waktu lalu tidak akan mempertanyakan soal kebugaran, penampilan dan kondisi dirinya," tukas Kelly.

"Dia tidak akan melakukan apapun yang merugikan tim. Dia adalah seorang profesional dengan intergritas tinggi dan aku tidak masalah jika dia bermain hari Minggu besok," tuntas Kelly.

Head to Head Irlandia vs Kroasia:
Aug 10, 2011 Ireland 0 - Croatia 0 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Irlandia:
Jun 4, 2012 Hungary 0 - Ireland 0 (FR)
May 26, 2012 Ireland 1 - Bosnia 0 (FR)
Feb 29, 2012 Ireland 1 - Czech Rep. 1 (FR)
Nov 15, 2011 Ireland 1 - Estonia 1 (EC)
Nov 11, 2011 Estonia 0 - Ireland 4 (EC)

Lima Pertandingan terakhir Kroasia:
Jun 2, 2012 Norway 1 - Croatia 1 (FR)
May 25, 2012 Croatia 3 - Estonia 1 (FR)
Feb 29, 2012 Croatia 1 - Sweden 3 (FR)
Nov 15, 2011 Croatia 0 - Turkey 0 (EC)
Nov 11, 2011 Turkey 0 - Croatia 3 (EC)

Perkiraan susunan pemain Irlandia vs Kroasia:

IRELAND: Given, O'Shea, Dunne, St Ledger, Ward, Duff, Whelan, Andrews, McGeady, Long, Keane.

CROATIA: Pletikosa, Corluka, Schildenfeld, Simunic, Strinic, Srna, Modric, Rakitic, Pranjic, Mandzukic, Jelavic.

Prediksi skor pertandingan Irlandia vs Kroasia  Irlandia 1-0 Kroasia. Pertandingan Irlandia vs Kroasia disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 11 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.