Tuesday, June 19, 2012

Video Cuplikan Gol Hasil Inggris vs Ukraina

Prediksi Mbah Sekor Inggris vs Ukraina Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video Youtube hasil Pertandingan Inggris vs Ukraina Video Youtube Cuplikan Gol Inggris vs Ukraina Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Inggris vs Ukraina

 Video Cuplikan Gol Hasil Inggris vs Ukraina


Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012
Video Gol Hasil Inggris vs Ukraina - Inilah informasi hasil Inggris vs Ukraina pada pertandingan Group D, Euro 2012. Pada babak pertama hasil pertandingan Inggris vs Ukraina masih imbang, yaitu 0-0. Namun pada menit ke-48 babak kedua, gol semata wayang diciptakan oleh Waeyne Rooney berhasil membawa Inggris unggul 1-0 atas Ukraina dan hasil ini berakhir hingga pertandingan usai.

Dari statistik hasil pertandingan Inggris vs Ukraina terlihat dalam penguasaan bola, Ukraina lebih unggul, yaitu 58 berbanding 42 persen. Tendangan off target yang diciptakan oleh Ukraina adalah sebanyak 12 kali, sementara kubu Inggris hanya membuat sepakan off target sebanyak 6 kali.

Dengan hasil pertadingan Inggris vs Ukraina yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan Inggris, membuat The Three Lion memuncaki klasemen group D, Euro 2012 dan sekaligus memastikan diri melaju kebabak perempat final.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Inggris vs Ukraina. Video Gol Inggris vs Ukraina ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Pertandingan Inggris vs Ukraina



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.