Saturday, June 16, 2012

Hasil Skor Persibo vs Arema IPL Persibo 16 Juni 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Hasil Skor Persibo vs Arema IPL Persibo 16 Juni 2012
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012

Hasil Skor Persibo vs Arema IPL Persibo 16 Juni 2012 


Hasil Skor Persibo vs Arema IPL Persibo 16 Juni 2012 - Bojonegoro mengalahkan Arema dalam lanjutan IPL Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu 16 Juni 2012. Kali ini, Persibo menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Persibo dicetak oleh M Nur Iskandar pada menit ke 29, dan dua gol pada babak kedua yang dicipakan oleh Wahyu Teguh pada menit ke 61 dan menit ke 67.

Pelatih Arema Dejan Antonic, mengatakan, kekalahan timnya tersebut dikarenakan pemain Persibo begitu agresif menyerang. Dia mengakui bahwa stadion Persibo memiliki aura kuat sehingga lebih memotivasi pemain tuan rumah.

Selain itu ia mengakui, kondisi pemain Arema saat ini masih capek. "Tapi segi auranya, Persibo luar biasa terhadap pemain. Paling bahaya itu dari segi auranya," katanya.

Meskipun harus tertunduk malu 3-1, pelatih berkebangsaan Serbia itu tetap memberi apresiasi positif terhadap perjuangan anak asuhnya. "Lebih bagus bisa kalah hari ini. Bisa ada waktu latihan," jelasnya.

Beberapa kali memang Putut Waringin Jati dkk berusaha menciptakan peluang namun masih gagal dimanfaatkan. Sehingga hanya berbuah satu gol di babak kedua, yang diciptakan oleh Putut pada menit ke 88.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.