Friday, June 29, 2012

Prediksi skor Persib vs Persidafon isl

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan

Prediksi Persib vs Persidafon - Prediksi Skor Persib Bandung vs Persidafon Dafonsoro. Setelah menang dari Deltras Sidoarjo beberapa hari lalu, Persib Bandung akan menjamu tim asal Papua Persidafon Dafonsoro, Minggu (1/7/2012). Pelatih Persib Robby Darwis berharap para pemain Persib bisa memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan. "Pemain harus bisa memanfaatkan bahwa mereka punya kemampuan lebih daripada Persidafon. Apalagi kami didukung oleh bobotoh," katanya setelah latihan di Lapangan Persib, Kamis (28/6/2012).

Robby menuturkan, pemain Persib jangan hanya asal menang. Ia ingin, penampilan para pemainnya harus bisa lebih baik dari laga terakhir melawan Deltras. Soal Persidafon yang kemarin menahan imbang Pelita Jaya Karawang, Robby mengatakan, Persidafon diuntungkan dengan kondisi Pelita yang letih setelah tur Sumatera. Ia mengatakan, Persib juga mengalami hal serupa saat melawan Deltras. "Perjalanan dari Medan ke Aceh cukup memakan waktu. Apalagi waktunya sempit. Kami juga beruntung kemarin bisa menang," ucap Robby.

Namun, Robby juga melihat Persidafon bisa tampil bagus ketika dijamu Pelita Jaya. Karenanya, ia meminta anak asuhnya waspada di pertandingan nanti. Selain persiapan menghadapi Persidafon, Robby juga sudah mulai menyiapkan laga terakhir melawan Sriwijaya FC. Ia mau, saat dijamu Sriwijaya, Maung Bandung bisa turun full team.

"Kami ingin bersih di laga terakhir. Mungkin melawan Persidafon, yang punya kartu kami pertimbangkan juga," ujarnya. Begitu juga saat Persib dijamu Persiram Raja Ampat. Menurut Robby, pertandingan terakhir cukup penting bagi mereka. "Artinya, jangan sampai kami tidak meraih apapun di sana. Kami akan all out semaksimal mungkin," tambah mantan pelatih Pro Duta ini.

Ia berharap, di sisa tiga pertandingan ini pemain bisa tampil maksimal dan tanpa beban. Apalagi manajemen sudah melepas target untuk menuju lima besar. "Saya harap pemain tetap bisa menampilkan yang terbaik dan tampil penuh motivasi," ujarnya.(tis) jauhi perang, dekati lawan jenis.

Head to Head Persib Bandung vs Persidafon Dafonsoro:
Dec 17, 2011 Persidafon Dafonsoro 2 - Persib Bandung 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persib Bandung:
Jun 26, 2012 Persib Bandung 3 - Deltras FC 1 ISL
Jun 22, 2012 PSAP Sigli 3 - Persib Bandung 0 ISL
Jun 17, 2012 PSMS Medan 3 - Persib Bandung 2 ISL
Jun 6, 2012 Persib Bandung 0 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
Jun 2, 2012 Persib Bandung 5 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persidafon Dafonsoro:
Jun 27, 2012 Pelita Jaya Jawa Barat 1 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL
Jun 23, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Persisam Putra Samarinda 1 ISL
Jun 20, 2012 Persidafon Dafonsoro 2 - Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL
Jun 8, 2012 Persela Lamongan 2 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL
Jun 3, 2012 Deltras FC 0 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Persib Bandung vs Persidafon Dafonsoro:

Persib Bandung: Jendry Pitoy, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Jajang Sukmara, Zulkifli Syukur, Tony Sucipto, Miljan Radovic, M. Ilham (Budiawan 54'), Atep, Airlangga Sucipto, Noh Alam Shah.

Persidafon: Selsius Gebze, Andri Ibo, Juan Marcelo Cirelli, bejo Sugiantoro,Christian Warobay,Eric Bayemi Maemble,Eduard Ivakdalam,Rasmoyo,Izaac Wanggai,Yohanes Ferinando,Patrich Wanggai.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Persidafon Dafonsoro by_mbh skor: Persib Bandung 2-1 Persidafon Dafonsoro. Pertandingan Persib Bandung vs Persidafon Dafonsoro diarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 1 Juli 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.