Saturday, June 16, 2012

Prediksi Skor Portugal vs Belanda Eero

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor  Portugal vs Belanda dan Ramalan Sepak bola Portugal vs Belanda Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Portugal vs Belanda Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head Portugal vs Belanda dan Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Belanda bursa pasar taruhan bola Portugal vs Belanda
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012

 Prediksi Skor Portugal vs Belanda Eero

PREDIKSI BOLA – Prediksi Portugal vs Belanda. Di Euro 2012, Portugal dan Belanda merupakan tim yang ditakuti lini serangannya. Kedua negara itu tidak hanya memiliki pemain berteknik tinggi. Pun pencetak gol ulung yang ketajamannya telah teruji.
Akan tetapi, itu tidak membuat langkah kedua negara mulus dalam persaingan grup B. Keduanya justru kesulitan mencetak gol.

Pertemuan Portugal dan Belanda di laga pamungkas Grup B menjadi laga hidup dan mati. Jika ingin lolos, Portugal wajib memetik kemenangan atas Portugal. Sebaliknya, kemenangan juga wajib diraih Belanda jika ingin lolos. Pasalnya, secara matematis peluang De Oranje masih terbuka, yakni meraih kemenangan atas Portugal. Namun, Belanda punya syarat tambahan, mereka harus menang dengan skor minimal 2-0 sementara Jerman menang atas Denmark.
Krusialnya, hitung-hitungan gol membuat kedua kubu mesti memperbaiki ketajaman. Sebab, kegagalan memanfaatkan peluang pada laga ini bisa berakibat fatal.
Berkaca pada laga sebelumnya, kedua tim sebenarnya memiliki problem yang identik. Portugal terlalu bertumpu pada CR7 sebagai penyelasi serangan. Sebaliknya, Belanda sangat mengandalkan Van Persie sebagai target man. Imbasnya ternyata cukup fatal. Ketika performa kedua pemain itu menurun, gol sulit tercipta.
Namun, Portugal lebih beruntung. Keberanian pelatih Bento memberi kepercayaan kepada pemain lain berbuah manis. Kala melawan Denmark, dia mengurangi peran Ronaldo sebagai tukang gedor. Tumpuan serangan justru dilimpahkan kepada Nani. Hasilnya, beberapa kali Nani menciptakan peluang matang bagi rekan-rekannya. Bahkan dia berhasil membuat satu assist untuk Helder Postiga.
Hal ini yang tidak dilakukan Van Marwijk. Meski Belanda kesulitan mencetak gol, dia seolah enggan mengubah lini penyerangannya. Van Persie dan Arjen Robben tetap diandalkan.
Berdasarkan head to head, Belanda inferior terhadap Portugal. Terakhir kali Belanda memukul Portugal pada 16 Oktober 1991. Meraka menang 1-0 lewat gol Richard Witschge. Setelah itu, Belanda tidak pernah unggul dalam delapan laga.
Dalam tiga laga terakhir dan bukan ajang persahabatan, Portugal selalu mengalahkan Belanda. Uniknya, dari ketiga kemenangan itu, cara yang dilakukan Seleccao hampir sama. Mereka bermain atraktif dan agresif pada babak pertama. Gol-gol yang diciptakan Portugal sebagian besar tercipta pada babak pertama. Oleh karenanya, Seleccao harus bisa menciptakan gol pada babak pertama agar peluang menang lebih besar.
Akan tetapi, itu bukan berarti Portugal bisa jemawa. Pasalnya, Belanda punya rekor lumayan apik saat menjalani laga pamungkas di penyisihan grup turnamen-turnamen besar.
Khusus di Euro, rataan gol yang dicetak Belanda pada pertandingan terakhir penyisihan grup adalah dua gol per laga. Bahkan mereka sangat tajam dalam tiga Piala Eropa terakhir.
Pada pertemuan kali ini, Belanda punya keuntungan tersendiri. Tercatat 10 anggota De Oranje sudah pernah menghadapi Selecao. Logikanya, mereka tak asing dengan gaya main lawan.
Head to head Portugal vs Belanda:
25 Jun 2006 (PPD) Portugal 1 – 0 Belanda
30 Jun 2004 (PPE) Portugal 2 – 1 Belanda
30 Apr 2003 (PUC) Belanda 1 – 1 Portugal
16 Okt 1991 (KPE) Belanda 1 – 0 Portugal
17 Okt 1990 (KPD) Portugal 1 – 0 Belanda
Lima pertandingan terakhir Portugal:
13 Jun 2012 (PPE) Denmark 2 – 3 Portugal
10 Jun 2012 (PPE) Jerman 1 – 0 Portugal
03 Jun 2012 (PUC) Portugal 1 – 3 Turki
26 Mei 2012 (PUC) Portugal 0 – 0 Macedonia
01 Mar 2012 (PUC) Polandia 0 – 0 Portugal
Lima pertandingan terakhir Belanda:
14 Jun 2012 (PPE) Belanda 1 -2  Jerman
09 Jun 2012 (PPE) Belanda 0 – 1 Denmark
03 Jun 2012 (PUC) Belanda 6 – 0 Irlandia Utara
31 Mei 2012 (PUC) Belanda 2 – 0 Slowakia
27 Mei 2012 (PUC) Belanda 1 – 2 Bulgaria
Prediksi susunan pemain Portugal vs Belanda:

Portugal (4-3-3): Rui Patricio, Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrao, João Pereira, Miguel Veloso, Joao Moutinho, Raúl Meireles, Nani, Cristiano Ronaldo, Hélder Postiga.
Belanda (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg, Gregory van der Wiel, John Heitinga, Joris Mathijsen, Jetro Willems, Mark van Bommel, Nigel De Jong, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Ibrahim Afellay, Robin van Persie.


HANDICAP: PORTUGAL 0 : 0 BELANDA
PREDIKSI mbah sekor: PORTUGAL 2 – 0 BELANDA
JADWAL LIVE RCTI: 18 JUNI 2012, 01.45 WIB



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.