Saturday, June 16, 2012

Video youtube Video Pertandingan Rep Ceko vs Polandia

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Ceko vs Polandia Video Cuplikan Gol Ceko vs Polandia Cerita Jalanya Pertandingan  Ceko vs PolandiaMulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Ceko vs Polandia
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012

Video youtube Video Pertandingan Rep Ceko vs Polandia






Video youtube Rep Ceko vs Polandia - Video Rep Ceko vs Polandia. Hasil Pertandingan Rep Ceko vs Polandia. Republik Ceko mengamankan satu tiket ke babak perempatfinal. Memetik kemenangan tipis 1-0 dari Polandia, Ceko lolos dari fase grup setelah memuncaki klasemen Grup A.

Bertanding di Municipal Stadium, Wroclaw, Minggu (17/6/2012) dinihari WIB, Polandia sedikit lebih dominan di babak pertama. Namun hingga turun minum, kedua tim tak mampu menciptakan gol.

Polandia mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tapi tendangan salto Dariusz Dudka hanya mengenai jala ganwang Petr Cech.

Ceko balik menyerang tak lama kemudian. Menyerang dari sisi kanan, Theodor Gebre Selassie kemudian melepaskan umpan ke depan gawang. Namun Jaroslav Pilar tak mampu memanfaatkannya dengan sempurna.

Obraniak! Eksekusi tendangan bebasnya dari sisi kanan hanya mengenai sisi luar jaring gawang Cech.

Polandia mendapat peluang emas di menit ketujuh. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Ceko, Robert Lewandowski kemudian membawa bola masuk ke dalam kotak penalti. Namun tembakannya masih melebar di sisi kanan gawang Ceko.

Upaya Polandia lewat Boenisch di menit ke-22 masih belum mengubah skor. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih mampu ditepis oleh Cech dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Polandia.

Limbersky melepaskan umpan ke dalam kotak penalti Polandia. Tapi Milan Baros tak mampu menjangkaunya dan Tyton dengan mudah mengamankan bola.

Ceko mulai meningkatkan serangan. Kali ini Jaroslav Plasil mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tapi bola yang sempat mengenai pemain belakang Polandia masih mampu diamankan oleh Tyton.

Tyton kembali menyelamatkan gawang Polandia. Sepakan Vaclav Pilar mampu ditangkap Tyton sebelum Milan Baros sempat melakukan rebound.

Delapan menit laga babak kedua berjalan, Ceko mengancam dari sisi kiri. Limbersky membawa bola hingga ke dalam kotak penalti. Namun eksekusi akhirnya hanya mengenai kala gawang Tyton.

Ceko mendapat peluang bagus di menit ke-62 lewat tendangan bebas di dari sisi kiri. Namun situasi ini tak mampu dimanfaatkan oleh pemain Ceko dan bola berhasil dihalau oleh barisan pertahanan Polandia

Ceko terus menekan pertahanan Polandia. Mendapat tendangan bebas dari sisi kiri, Plasil mengirim bola ke dalam kotak penalti. Tapi bola sundulan Sivok yang sempat memantul ke tanah masih mengenai badan Tyton.

Gol! Jiracek membawa Ceko unggul di menit ke-72. Berawal dari serang balik, Baros kemudian mengoper bola pada Jiracek yang datang dari sisi kiri. Setelah mengecoh pemain belakang Polandia, Jiracek kemudian melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau oleh Tyton. Ceko 1 Polandia 0.

Peluang Polandia di menit ke-86 belum menemui sasaran. Sundulan Mierzejewski menyambut tendangan bebas Dudka masih melayang tipis di atas mistar gawang Cech. Namun hakim garis juga mengangkat bendera karena Mierzejewski terperangkap offiside lebih dulu.

Di menit-menit akhir, Polandia nyaris menyamakan kedudukan. Sial bagi Polandia, sepakan Blaszczykowski masih mampu diblok oleh Kadlec.



Video higlight pertandingan Rep Ceko vs Polandia:




Susunan Pemain Rep Ceko vs Polandia:

Republik Ceko: Cech; Selassie, Kadlec, Sivok, Limbersky; Jiracek (Rajtoral 83'), Hubschman, Plasil, Pilar (Rezik 87'); Kolar; Baros

Polandia: Tyton; Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch; Blaszczykowski, Dudka, Polanski (Grosicki 56'), Obraniak (Brozek 75'); Murawski (Mierzejewski 75'); Lewandowski



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.