Friday, June 22, 2012

Prediksi Spanyol vs Prancis Euro 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Spanyol vs Prancis Jadwal pertandingan Live Spanyol vs Prancis juga prediksi scor Spanyol vs Prancis dan Ramalan Spanyol vs Prancis Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Head to Head Spanyol vs Prancis dan Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Prancis  bursa pasar taruhan bola Spanyol vs Prancis
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012

Prediksi Spanyol vs Prancis Euro 2012 


Prediksi Bola Spanyol vs Prancis - Prediksi Skor Spanyol vs Prancis. Performa buruk bek kanan Alvaro Arbeloa di timnas Spanyol mendapat berbagai komentar miring. Namun, Entrenador Spanyol Vicente del Bosque bersikukuh tetap akan memainkannya kala menghadapi Prancis pada perempat final Piala Eropa 2012, dini hari nanti.

Beberapa pihak mengungkapkan strategi yang dipasang Del Bosque sangat tidak tepat. Kebijakan pelatih berusia 61 tahun itu memilih Arbeloa sebagai salah satu pemain belakang mendatangkan komentar miring. Penampilan punggawa Real Madrid itu dinilai sangat buruk. Media serta fans meminta Del Bosque tidak menurunkan Arbeloa pada perempat final dini hari nanti menghadapi Prancis di Donbass Arena.

Pasalnya, ini akan menjadi keuntungan besar bagi punggawa Les Bleus, julukan Prancis.Winger Prancis Franck Ribery jelas akan memanfaatkan kelemahan Arbeloa dengan sangat sempurna. Namun, Del Bosque mengungkapkan timnya akan kesulitan jika mengganti salah satu pemain belakang.Menurut dia, lini belakang La Furia Roja sudah sangat kompak.

Punggawanya hanya kurang beruntung. Dia juga enggan melakukan perjudian karena nanti jika hasilnya negatif tentu akan disalahkan. “Tim ini adalah yang terbaik. Saya menaruh kepercayaan penuh kepada mereka. Saya yakin mereka akan lebih baik pada perempat final ini,” tandas Del Bosque, dilansir Independent. Dukungan untuk Arbeloa juga tak hanya datang dari Del Bosque. Juanfran turut membela rekannya tersebut.

Menurut pemain Athletic Bilbao tersebut, Arbeloa bermain sangat baik. Mereka tak boleh menilai Arbeloa dengan sebelah mata. Semuanya harus menghargai segala kerja keras yang sudah dilakukan rekannya tersebut. “Saya akan selalu mendukung Arbeloa. Anda tidak tahu seperti apa kerja keras yang sudah dilakukannya.

Sampai kapan pun saya akan selalu ada di belakangnya. Kami semua mendukungnya,” ungkap Juanfran. “Lagi pula ketika pelatih sudah menunjuk seorang pemain, itu artinya pelatih percaya kepada pemain tersebut. Saya harap tidak ada yang mengganggu keputusan Del Bosque. Kami sangat percaya kepada dia dan seluruh tim ini,” sambungnya.

Head to Head Spanyol vs Prancis:
Mar 03, 2010 France 0 - Spain 2 FR
Feb 06, 2008 Spain 1 - France 0 FR
Jun 27, 2006 Spain 1 - France 3 WC

Lima Pertandingan terakhir Spanyol:
Jun 18, 2012 Croatia 0 - Spain 1 EC
Jun 14, 2012 Spain 4 - Ireland 0 EC
Jun 10, 2012 Spain 1 - Italy 1 EC
Jun 3, 2012 Spain 1 - China 0 FR
May 30, 2012 Spain 4 - South Korea 1 FR

Lima Pertandingan terakhir Prancis:
Jun 19, 2012 Sweden 2 - France 0 EC
Jun 15, 2012 Ukraine 0 - France 2 EC
Jun 11, 2012 France 1 - England 1 EC
Jun 5, 2012 France 4 - Estonia 0 FR
May 31, 2012 France 2 - Serbia 0 FR

Perkiraan susunan pemain Spanyol vs Prancis:

Spanyol: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pique, Alba, Busquets, Alonso, Iniesta, Xavi, Silva, Torres.

Prancis: Lloris, Debuchy, Koscielny, Rami, Clichy, Cabaye, M'Vila, Menez, Nasri, Ribery, Benzema.

Prediksi skor pertandingan Spanyol vs Prancis by_Mbah Skor: Spanyol 0-2 Prancis. Pertandingan Spanyol vs Prancis di siarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 24 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.