Tuesday, June 19, 2012

Prediksi skor Persipura vs Persisam ISL

Prediksi Mbah Sekor Prediksi skor Persipura vs Persisam Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Prediksi skor Persipura vs Persisam
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012

Prediksi skor Persipura vs Persisam


Prediksi skor Persipura vs Persisam - Prediksi Persipura vs Persisam. Prediksi score pertandingan Persipura vs Persisam. Meski laga tandang ke markas Persipura Jayapura cukup berat, Pelatih Persisam Putra Samarinda Misha Radovic, telah memberikan materi latihan dari segi teknik dan kesiapan mental pemain.

Manajemen berharap, pemain bisa termotivasi untuk meraih poin di tiga laga tandang itu. Ini ditegaskan Manajer Tim Persisam Putra Samarinda, Agus Cung Setiawan, Selasa (19/6/2012).

"Yang pasti, pemain harus fokus, kompak dan siap mental dengan tujuan dapat poin. Motivasi itu harus dimiliki pemain saat bermain ke kandang lawan. Jangan melihat kemenangan di putaran pertama," pesan Agus, kepada skuad Persisam Putra.

Tiga tim asal Papua, pernah menelan kekalahan pada putaran pertama. Persipura pernah menerima kekalahan 3-1, Persiwa kalah 2-0 dan Persidafon juga pernah kalah telak 3-0. "Tiga tim Papua, pernah kalah di kandang kita. Artinya, mental pemain juga sangat berpengaruh pada pertandingan," tegasnya.

Hanya saja, Agus Cung mengingatkan, kepada pemain agar tidak melihat kemenangan pada putaran pertama. Pasalnya, laga tandang di putaran kedua sangat penting untuk tim berjuluk Pesut Mahakam, agar bisa bertahan di klasemen papan tengah hingga akhir musim.

Ia menambahkan, tim Persisam Putra boleh dikatakan memiliki kekuatan mental saat berlaga di kandangnya sendiri. Namun, lanjut dia, untuk laga tandang menghadapi tim Papua, tidak bisa melihat statistik pertemuan terakhir.

"Karena ini pertemuan di putaran terakhir. Semua tim, menginginkan dapat poin. Karena setiap tim memiliki target dan bisa mengamankan posisinya di klasemen akhir. Jadi pertandingan besok pasti akan menarik," tambahnya.

Head to Head Persipura vs Persisam:
Dec 13, 2011 Persisam Putra Samarinda 3 - Persipura Jayapura 1 ISL
Jun 8, 2011 Persisam Putra Samarinda 1 - Persipura Jayapura 2 ISL
Oct 17, 2010 Persipura Jayapura 2 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
Apr 6, 2010 Persipura Jayapura 2 - Persisam Putra Samarinda 2 ISL
Jan 9, 2010 Persisam Putra Samarinda 2 - Persipura Jayapura 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persipura:
Jun 15, 2012 Persiram Raja Ampat 0 - Persipura Jayapura 0 ISL
Jun 7, 2012 Persipura Jayapura 7 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 3, 2012 Persipura Jayapura 5 - PSMS Medan 0 ISL
May 27, 2012 Sriwijaya FC Palembang 1 - Persipura Jayapura 0 ISL
May 23, 2012 Deltras FC 1 - Persipura Jayapura 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persisam:
Jun 14, 2012 Persisam Putra Samarinda 2 - PSPS Pekanbaru 1 ISL
Jun 10, 2012 Persisam Putra Samarinda 1 - Persija Jakarta 1 ISL
Jun 6, 2012 Persib Bandung 0 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
Jun 2, 2012 Pelita Jaya Jawa Barat 3 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
May 29, 2012 Persisam Putra Samarinda 4 - Gresik United 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Persipura vs Persisam:

Persipura : Yoo Jae-Hyon, Bio Paulin Pierre, Yohanes Tjoe, Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, David Laly, Ortiza Salossa, Yustinus Pae, Alberto Goncalves, Lukas Mandowen.

Persisam: Agung Prasetyo, Dias Angga Putra, Pierre Njanka, Luc Owana Zoa, Supriyono, Isdiantono, Akbar Rasyid, Yongki Aribowo, Srdjan Lopicic, Christian Gonzales, Jerry Boima Karpeh.

Prediksi skor pertandingan Persipura vs Persisam by_Mbah sekor Persipura 2-1 Persisam. Pertandingan Persipura vs Persisam disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 20 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.