Friday, June 29, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Persija vs Semen Padang

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
PREDIKSI FINAL EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA

Prediksi Persija vs Semen Padang - Prediksi Skor Persija vs Semen Padang. Hasil apapun yang diperoleh Semen Padang melawan Persija, tak akan berpengaruh apa-apa bagi gelar juara yang sudah diraih Semen Padang. Tapi skuad Suhatman Imam itu bertekad tetap tampil sepenuh hati dan menargetkan kemenangan. Ellie Aiboy Cs pun sudah menyatakan siap tempur.

Menghadapi Persija, 17 pemain terbaik diboyong Suhatman ke Madiun. Namun sejumlah pemain pilar, seperti Samsidar dan Edward Wilson Junior tidak dibawa. Keduanya dalam kondisi kurang bugar, usai bertarung habis-habisan melawan Persebaya Surabaya, dalam leg kedua semi-final Piala Indonesia, Rabu lalu.

Walau tanpa dua pilar itu, Suhatman meminta pemainnya tetap fokus pada pertandingan. Bagi pelatih berusia 56 tahun ini, tak istilah pertandingan seremonial atau formalitas. Apalagi ini bermain di kompetisi resmi.

"Dalam kamus saya melatih, siapa pun lawan atau dalam kondisi apapun tetap fokus dan jangan anggap enteng. Apalagi status juara yang sudah kami sandang saat melawan Persija IPL, juga sesuatu yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan dalam pertandingan nanti," katanya penuh semangat.

"Menghadapi Semen Padang yang kini sudah menyandang status juara merupakan kerhormatan tersendiri bagi kami, apalagi kami bisa memenangkan laga nantinya," tutur asisten pelatih Persija Toyo Haryono dalam situs resmi LPIS.

Head to Head Persija vs Semen Padang:
Mar 12, 2012 Semen Padang 1 - Persija IPL 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir Persija:
Jun 10, 2012 Persija IPL 1 - Persiba Bantul 2 IPL
Jun 3, 2012 Persebaya IPL 3 - Persija IPL 3 IPL
May 20, 2012 Persija IPL 1 - PSM Makassar 0 IPL
May 13, 2012 Persija IPL 1 - PSMS IPL 1 IPL
May 5, 2012 Persija IPL 6 - Persijap Jepara 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir Semen Padang:
Jun 27, 2012 Semen Padang 3 - Persebaya IPL 0 IDNC
Jun 24, 2012 Semen Padang 3 - Persiraja Banda Aceh 1 IPL
Jun 20, 2012 Persebaya IPL 2 - Semen Padang 0 IDNC
Jun 13, 2012 PSMS IPL 1 - Semen Padang 1 IDNC
Jun 9, 2012 Arema Indonesia IPL 2 - Semen Padang 1 IPL

Perkiraan susunan pemain Persija vs Semen Padang:

Persija: Aleks Vrteski, Ferdy Mose, Hamdi Ramdani, Tito Purnomo, Diego Michiels, Hendra Bayauw, Lucky Wahyu, Rusdy Malawat, David Da Rocha, Danilo Fernando, Emanuel De Porras.

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Abdul Rahman, Saepuloh Maulana, Slamet Riyadi, Yu Hyun Koo, Muhammad Vendry Ronaldo Mofu, Elie Aiboy, Gabriel Esteban Vizcarra, Edward Wilson Junior, Ferdinand Alfred Sinaga.

Prediksi skor pertandingan Persija vs Semen Padang by_Mbah skor: Persija 0-1 Semen Padang. Pertandingan Persija vs Semen Padang disiarkan Langsung di MNCTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 30 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.