Monday, June 18, 2012

Prediksi Swedia vs Perancis Euro 2012

Prediksi Mbah Sekor Swedia vs Perancis Euro 2012 Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor Swedia vs Perancis Euro 2012 dan Ramalan Swedia vs Perancis Euro 2012 Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Swedia vs Perancis Euro 2012  Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Swedia vs Perancis Euro 2012

Prediksi skor Swedia vs Perancis Euro 20 juni 2012

Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012 Prediksi skor Swedia vs Perancis - Prediksi Swedia vs Perancis. Prediksi score pertandingan Swedia vs Perancis. Prancis sebagai pimpinan klasemen Grup D memang berpeluang besar untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Piala Euro 2012. Meski begitu, bukan tidak mungkin bakal tersingkir saat melawan Swedia di Olympic Stadium, Kiev, Rabu (20/6) dini hari.

Makanya, bek kiri Gael Clichy menghimbau rekan-rekannya agar tidak larut dalam kemenangan ketika jumpa Ukraina yang menang 2-0. Sebab, menurut dia, meraih tiga poin saat melawan Swedia sangat penting. "Kami akan dapat melanjutkan kisah berikutnya di Euro jika kami menang melawan Swedia," katanya.

Itu mengingat, nilai yang diraih Prancis baru 4 poin. Raihan itu sama dengan Inggris yang bakal melawan meladeni Ukraina. Tim Ukraina mengantongi 3 poin. Jika Prancis kalah, sedangkan Inggris dan Ukraina seri, maka habis sudah peluang Prancis lolos ke perempatfinal.

Untuk itu, kata Clichy, Prancis tidak boleh larut dalam kemenangan. ‘’Kita harus mencoba untuk bermain lebih baik dan memberikan performa yang luar biasa ketika jumpa Swedia. Jika kami menang melawan Swedia, maka kita dapat katakan sebagai awal petualangan baru kami," tandasnya.

Pelatih Prancis Laurent Blanc tetap menaruh respek kepada Swedia, kendati tim tersebut dipastikan sudah tersingkir dari Piala Eropa 2012. Hasil imbang sudah cukup meloloskan Prancis. Bahkan, sekalipun Prancis kalah, dan Inggris mengalahkan Ukraina, Les Bleus tetap melenggang ke perempat-final.

Namun Blanc tidak mau skenario itu terjadi. Menurutnya, ia tetap akan menurunkan skuat terbaik di pertandingan terakhir nanti. Blanc lebih fookus meraih hasil bagus dibandingkan perhitungan matematika. Menurutnya, Swedia akan bermain untuk menjaga kehormatan mereka.

“Kami akan tetap menaruh respek kepada tim Swedia sekalipun mereka sudah tersingkir. Sebab, selalu tidak mudah bila bertemu mereka, dan kami mempersiapkan diri untuk menang. Kami tidak memikirkan matematika,” ujar Blanc dalam keterangannya kepada wartawan.

“Kami sadar kami hanya memenangi satu pertandingan kemarin, dan kami senang bisa menang. Namun kami tak boleh melupakan target kami. Target selanjutnya ada di depan kami, yakni laga berikutnya.”

Sementara itu, Striker tim nasional Swedia Zlatan Ibrahimovic berjanji akan bermain maksimal. ’’Meski kami tak ada harapan lolos, Swedia akan bermain maksimal. Termasuk lawan Prancis,’’ tegasnya.

Head to Head Swedia vs Perancis:
Aug 20, 2008 Sweden 2 - France 3 FR

Lima Pertandingan terakhir Swedia:
Jun 15, 2012 Sweden 2 - England 3 EC
Jun 11, 2012 Ukraine 2 - Sweden 1 EC
Jun 5, 2012 Sweden 2 - Serbia 1 FR
May 30, 2012 Sweden 3 - Iceland 2 FR
Feb 29, 2012 Croatia 1 - Sweden 3 FR

Lima Pertandingan terakhir Perancis:
Jun 15, 2012 Ukraine 0 - France 2 EC
Jun 11, 2012 France 1 - England 1 EC
Jun 5, 2012 France 4 - Estonia 0 FR
May 31, 2012 France 2 - Serbia 0 FR
May 27, 2012 France 3 - Iceland 2 FR

Perkiraan susunan pemain Swedia vs Perancis:


Swedia: Isaksson, Lustig, Melberg, Granqvist, Olsson, Elm, Svensson, Kallstrom, Larsson, Toivonen, Ibrahimovic.

Francis: Lloris, Debuchy, Rami, Mexes, Evra, Cabaye, Diarra, Nasri, Malouda, Ribery, Benzema.

Prediksi skor pertandingan Swedia vs Perancis by_Mbah sekor: Swedia 0-2 Perancis. Pertandingan Swedia vs Perancis di siarkan langsung di RCTI Jam 4:30 Wib, Tanggal 20 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.