Tuesday, June 19, 2012

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya vs Persela ISL

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Prediksi skor Sriwijaya vs Persela

Prediksi skor Sriwijaya vs Persela


Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012 Prediksi skor Sriwijaya vs Persela - Prediksi Sriwijaya vs Persela. Prediksi score pertandingan Sriwijaya vs Persela. Pemain andalan Sriwijaya Football Club (FC) Hilton Moreira absen lawan Persela Lamongan di Palembang, Rabu (19/6) akibat sakit peradangan saraf.

"Hilton belum bisa main karena masih sakit pada pangkal pahanya, mengenai sampai kapan saya tidak tahu persis namun kata tim dokter membutuhkan waktu relatif lama untuk sembuh," ujar Kas Hartadi, Pelatih Sriwijaya FC di Palembang, Selasa. Ia tidak menampik jika bomber andalannya itu terancam absen hingga akhir musim.

Pelatih asal Solo itu tidak terlalu khawatir mengingat "Laskar Wong Kito" selangkah lagi menggangkat tropi juara setelah mengumpulkan 70 angka, atau relatif sulit dikejar saingan terdekat Persipura.

"Meski tidak mau takabur, tapi harus diakui kondisi tim saat ini tinggal mencari dua poin untuk memastikan gelar juara sementara pertandingan tersisa masih ada lima," katanya.

Siswanto direncanakan akan mengantikan peran Hilton dan menduetkan dengan Keith Kayamba Gumbs, atau memaksimalkan Mahyadi Panggabean dari sisi kiri untuk menyuplai bola dari arah sayap.

"Selain Hilton, terdapat striker Risky Novriansyah yang tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Namun, semua dapat disiasati dengan merubah sedikit komposisi dan formasi pemain," ujarnya.

Pada laga penentuan gelar liga itu, Kas mewaspadai dua pemain Persela, Mario Costas dan Gustavo Lopez yang memiliki kecepatan sehingga mampu memaksimalkan serangan balik.

"Sriwijaya FC tetap tampil sesuai karakternya yakni agresif menyerang dan taktis dalam alur bola-bola pendek, tentunya langsung menekan sejak menit awal," katanya.

Head to Head Sriwijaya FC vs Persela:
Jan 4, 2012 Persela Lamongan 1 - Sriwijaya FC Palembang 1 ISL
Jun 19, 2011 Sriwijaya FC Palembang 0 - Persela Lamongan 0 ISL
Oct 2, 2010 Persela Lamongan 1 - Sriwijaya FC Palembang 0 ISL
Apr 10, 2010 Persela Lamongan 3 - Sriwijaya FC Palembang 1 ISL
Dec 9, 2009 Sriwijaya FC Palembang 2 - Persela Lamongan 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
Jun 16, 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - Arema Malang 1 ISL
Jun 10, 2012 Gresik United 1 - Sriwijaya FC Palembang 5 ISL
Jun 1, 2012 Persiba Balikpapan 2 - Sriwijaya FC Palembang 3 ISL
May 27, 2012 Sriwijaya FC Palembang 1 - Persipura Jayapura 0 ISL
May 21, 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - Persiwa Wamena 2 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persela:
Jun 8, 2012 Persela Lamongan 2 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL
May 31, 2012 Persela Lamongan 1 - Delta Putra Sidoarjo 1 ISL
May 25, 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL
May 20, 2012 PSMS Medan 4 - Persela Lamongan 3 ISL
May 15, 2012 Persela Lamongan 1 - Persisam Samarinda 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Sriwijaya FC vs Persela:

Sriwijaya : Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean, Thiery Ghatusy, Nova Arianto, Supardi Nasir, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Lim Jung-sik, Hilton Moreira, Keith Kayamba Gumbs, M Ridwan.

Persela Lamongan: Choirul Huda, Faturahman, Park Chul Yung, Suroso, Taufiq Rahman, Gustavo Lopez, Sukadana, Mario Costas, Jimmy Suparno, Gery Satya, Irsad Aras.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Persela by_Mbah sekor: Sriwijaya FC 2-1 Persela. Pertandingan Sriwijaya FC vs Persela disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 20 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.