Sunday, June 24, 2012

Hasil Skor Pertandingan Inggris vs Italia

Hasil dan Video Highlights Inggris vs Italia EURO 2012 Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live Siaran Ulang Inggris vs Italia juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Gol Inggris vs Italia Cerita Jalanya Pertandingan Video Pertandingan Inggris vs Italia 22 Juni 2012
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012 Video Youtube Inggris vs Italia


 Hasil Skor Pertandingan Inggris vs Italia

Italia akhirnya melaju ke babak semifinal. Setelah tampil relatif dominan sepanjang laga, Italia membuat Inggris angkat koper melalui babak adu penalti.

Pada pertandingan yang berlangsung di Kiev Olympic Stadium, Senin (25/6/2012) dinihari WIB, Italia punya beberapa peluang bagus di babak pertama. Salah satunya adalah ketika tendangan Daniele De Rossi di menit ketiga membentur riang gawang.

Itu baru awal. Semenit berselang giliran Inggris yang mendapatkan peluang melalui Glen Johnson. Sial bagi Johnson, tendangannya di muka gawang Italia masih bisa dihalau oleh Gianluigi Buffon.

Selanjutnya, Italia mendominasi dan memenangi persentase penguasaan bola. Setelah sempat diselingi oleh peluang Wayne Rooney, yang sundulannya melambung di atas gawang Buffon, Gli Azzurri membuat pertahanan Inggris was-was.

Pada menit ke-25, Balotelli dapat umpan terukur dari Andrea Pirlo dan lolos dari perangkap offside. Tapi sepakannya masih terhadang John Terry, tepat di ujung kotak penalti Inggris.

Enam menit berselang, Balotelli kembali lepas dari offside. Tinggal berhadapan dengan Joe Hart tendangannya masih bisa dihadang sang kiper.

Tiga menit menjelang turun minum, Balotelli kembali mendapatkan peluang. Namun, tendangan keras Balotelli dari luar kotak penalti melayang tak jauh dari gawang Inggris.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Italia melepaskan 12 tembakan, di mana enam di antaranya tepat sasaran. Sementara Inggris hanya empat dan satu di antaranya tepat sasaran.

Dominasi Italia masih berlanjut di babak kedua. Skuat arahan Cesare Prandelli ini terus membuat peluang, namun peluang-peluang mereka gagal lantaran blok pertahanan Inggris, penyelamatan Hart, dan tendangan yang tak tepat sasaran.

Pada menit ke-47, De Rossi membuang peluang emas membawa Italia unggul. Dari jarak dekat sontekannya masih luput dari sasaran. Lima menit setelahnya, Italia punya tiga peluang beruntun. Tapi semua tak ada yang berujung gol, temasuk sepakan jarak dekat Balotelli.

Pada menit 60, Balotelli mengendalikan bola dengan dadanya dan melakukan tendangan akrobatik. Bola sepakannya masih melayang tinggi.

Sampai menit 70-an Italia terus menekan pertahanan Inggris. Tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan Azzurri masih tak membuat gawang Inggris bobol juga.

Inggris mendapatkan peluang bagus jelang babak kedua tuntas. Umpan silang Ashley Cole dari kiri disambut dengan pantulan oleh Andy Carroll. Bola kemudian disambut Rooney dengan tendangan salto. Tetapi, tendangannya melambung.

Babak kedua berakhir dengan skor 0-0. Laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Dalam dua kali babak perpanjangan waktu, Italia masih terus menekan pertahanan Inggris. Kendati demikian, peluang yang mereka hasilkan juga bernasib sama seperti sebelum-sebelumnya: menemui kegagalan.

Tepat pada menit ke-115, pendukung Italia bersorak ketika umpan Alessandro Diamanti disambar oleh Antonio Nocerino yang berada di muka gawang Inggris. Sundulan Nocerino masuk ke dalam gawang Inggris. Gol! Namun, gol tersebut dianulir lantaran Nocerino sudah berada dalam posisi offside.

Skor masih 0-0 dan laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Babak Adu Penalti

Italia:
1. Mario Balotelli: masuk
2. Riccardo Montolivo: gagal--melebar
3. Andrea Pirlo: masuk
4. Antonio Nocerino: masuk
5. Alessandro Diamanti: masuk

Inggris:
1. Steven Gerrard: masuk
2. Wayne Rooney: masuk
3. Ashley Young: gagal--kena mistar
4. Ashley Cole: gagal--ditangkap Buffon


Susunan Pemain Inggris vs Italia :
Inggris: Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner (Walcott 61), Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck (Carroll 61).

Italia: Buffon, Abate (Maggio 90), Barzagli, Bonucci, Balzaretti, Pirlo, Marchisio, Montolivo, De Rossi (Nocerino 80), Balotelli, Cassano (Diamanti 78).



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.