Friday, June 29, 2012

Prediksi Skor Arema vs Gresik United

Prediksi Mbah Sekor Prediksi Skor Arema vs Gresik United  Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Prediksi Skor Arema vs Gresik United  Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain  Arema vs Gresik United

Prediksi Skor Arema vs Gresik United


Prediksi Skor Arema vs Gresik United - Prediksi Arema Indonesia vs Gresik United. Prediksi score pertandingan Arema vs Gresik. Izin pertandingan antara Arema Indonesia melawan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/6), sudah turun dari kepolisian, namun dengan catatan khusus, yakni Aremania bisa menjaga ketertiban.

Kapolres Kabupaten Malang AKBP Rinto Djatmono, Jumat mengakui, izin pertandingan tersebut bisa dikeluarkan karena adanya jaminan dari panitia pelaksana serta Aremania melalui surat pernyataan yang ditandatangi oleh korwil-korwil.

"Dari hasil evaluasi setelah pertandingan selama ini, suporter (Aremania) selalu lepas kontrol ketika di jalan raya. Mereka konvoi dan memenuhi seluruh badan jalan tanpa mengindahkan pengguna jalan lainnya, apakah mereka terganggu atau tidak," katanya.

Sementara Manajer "Media Officer" Arema Indonesia yang berlaga di ajang Liga Super Indonesia (LSI) Sudarmaji juga mengaku jika izin pertandingan tersebut sudah turun, sehingga laga Arema menjamu Persegres bisa digelar.

"Izin dari kepolisian baru siang tadi dikeluarkan, namun bagaimanapun juga kami lega karena pertandingan kandang pamungkas Arema tetap bisa digelar dan kami juga ingin memberikan kado buat kepolisian yang merayakan HUT Bhayangkara 1 Juli," ujarnya.

Meski keluarnya izin tersebut cukup alot karena harus ada jaminan dari panpel maupun Aremania, manajemen Arema sangat berterima kasih pada kepolisian. Sebab, dalam laga pamungkas putaran II LSI 2011-2012 ini, Arema ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Malang.

Hanya saja, lanjut Darmaji, demi menjaga ketertiban di jalan raya, seusai pertandingan panpel yang dibantu aparat kepolisian juga melakukan razia terhadap suporter.

"Suporter yang membawa atribut dan tongkat-tongkat atribut wajib ditinggalkan di stadion dan panpel yang nantinya bertugas membersihkannya. Razia ini dilakukan agar Aremania yang pulang dari stadion tidak menganggu pengguna jalan dengan tongkat yang mereka bawa," tegasnya.

Sebelumnya Polda Jatim mengintruksikan Kapolres Kabupaten Malang untuk tidak mengeluarkan izin pertandingan karena banyak keluhan dari masyarakat yang masuk ke polda maupun polres setempat terkait tingkah Aremania di jalan ketika menuju stadion atau kembali dari stadion.

Head to Head Arema Indonesia vs Gresik United:
17 Dec 2011 Gresik United 2 - FC Arema Indonesia 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Arema Indonesia:
24 Jun 2012 FC Arema Indonesia 3 - Persiba Balikpapan 1 ISL
16 Jun 2012 Sriwijaya FC Palembang 2 - FC Arema Indonesia 1 ISL
12 Jun 2012 FC Arema Indonesia 3 - Deltras FC 1 ISL
31 May 2012 FC Arema Indonesia 4 - Persidafon Dafonsoro 0 ISL
26 May 2012 PSMS Medan 1 - FC Arema Indonesia 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Gresik United:
25 Jun 2012 Persela Lamongan 6 - Gresik United 2 ISL
21 Jun 2012 Deltras FC 1 - Gresik United 1 ISL
13 Jun 2012 Gresik United 0 - Persiba Balikpapan 2 ISL
10 Jun 2012 Gresik United 1 - Sriwijaya FC Palembang 5 ISL
29 May 2012 Persisam Putra Samarinda 4 - Gresik United 0 ISL

Perkiraan susunan pemain Arema vs Gresik United:

Arema: Kurnia Meiga, Steve Hesketh, Seme Patrick, Munhar, Johan Ahmad Farizi, Feri Aman Saragih, Hendro Siswanto, Muhammad Ridhuan, Sunarto, Dendi Santoso, Dzumafo Herman Epandi.

Gresik United: Ade Mochtar; Rudyanto, Gustavo Chena, M. Kusen, Kacung Khoirul Munir; Uston Nawawi, Gangga Mudana, Anang Ma'ruf, Marwan Sayyedeh; Gaston Castano, Ahmad M Rivai.

Prediksi skor pertandingan Arema vs Gresik United by_Mbah sekor: Arema 2-2 Gresik United. Pertandingan Arema vs Gresik United disiarkan Langsung di ANTV Jam 19:00 Wib, Tanggal 30 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.