Friday, June 29, 2012

Prediksi skor pertandingan Persijap vs Arema

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya


Prediksi skor pertandingan Persijap vs Arema

Prediksi Persijap vs Arema - Prediksi Skor Persijap Jepara vs Arema. Di tengah situasi berlum terbayarnya hak pemain berupa gaji tiga bulan, Sartono menghargai keputusan pemain yang siap untuk bertanding. “Motivasi anak-anak untuk tetap ada dalam kompetisi sangat kami hargai dan kami harapkan,” kata Sartono, Jumat (29/6).

Untuk urusan teknis persiapan, ia mengalir saja. Timnya seperti dalam laga-laga terdahulu masih akan menggunakan pola langganan 3-5-2. Di lini depan ia akan menduwtkan Julio Lopez dengan I Made Wirahadi. Padua lima pemain tengah akan dipercayakan kepada Jose Sebastian, Kim Sang-duk, Diva Tarkas, Danan Puspito dan Nurul Huda.

Adapun tiga bek yang siap dipasang adalah Banaken Bossoken, Anam Syahrul dan AM Bahtiar. Danang Wihatmoko akan menjaga gawang. Sementara itu Arema menatap lagaini dengan penuh percaya diri. Lini belakang mereka kembali utuh setelah Hermawan dan Gunawan Dwi Cahyo yang absen di pertandingan melawan Persiba Bantul karena akumulasi kartu kuning, sudah bisa diturunkan lagi.

Wing back muda Fariz Bagus Dinata juga sudah pulih dari cedera ligament yang memaksanya absen di tiga laga terakhir. Tiga pemain inti di lini belakang itu absen semuanya ketika Arema dijamu Persiba di Stadion Sultan Agung, Bantul. Para pemain Tim Singo Edan kemarin berlatih di Gelora Bumi Kartini di bawah panduan pelatih Dejan Antonic.

Dengan poin 22 yang dikumpulkan dari 16 pertandingan, Arema saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara, namun masih bisa melesat ke posisi runner up di akhir kompetisi, asal bisa mengamankan poin di enam laga tersisa. Tantangan pertama adalah Persijap.

Head to Head Persijap vs Arema:
Feb 26, 2012 Arema Indonesia IPL 2 - Persijap Jepara 2 IPL

Lima Pertandingan terakhir Persijap:
Jun 23, 2012 Persebaya IPL 2 - Persijap Jepara 1 IPL
Jun 10, 2012 Persijap Jepara 1 - Persiraja Banda Aceh 2 IPL
Jun 2, 2012 PSMS IPL 1 - Persijap Jepara 1 IPL
May 26, 2012 Persijap Jepara 2 - Bontang FC 0 IPL
May 21, 2012 Persema Malang 2 - Persijap Jepara 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir Arema:
Jun 23, 2012 Persiba Bantul 1 - Arema Indonesia IPL 0 IPL
Jun 16, 2012 Persibo Bojonegoro 3 - Arema Indonesia IPL 1 IPL
Jun 13, 2012 Persibo Bojonegoro 1 - Arema Indonesia IPL 0 IDNC
Jun 9, 2012 Arema Indonesia IPL 2 - Semen Padang 1 IPL
Jun 6, 2012 Arema Indonesia IPL 0 - Persibo Bojonegoro 0 IDNC

Perkiraan susunan pemain Persijap vs Arema:


Persijap: Danang Wihatmoko, Banaken Basoken, M. Bachtiar, Anam Syahrul Fitriyanto, Nurul Huda, Danan Puspito, Diva Tarkas, Bayu Andra Cahyadi, Jose Sebastian, Noor Hadi, Julio Lopez.

Arema: Deniss Romanovs, Hermawan, Gunawan Dwi Cahyo, Irfan Raditya, Fariz Bagus Dinata, Legimin Raharjo, Marko Krasic, Talaohu Abdul Mushafry, Ahmad Amiruddin, Putut Waringin Jati, Andrew Barisic.

Prediksi skor pertandingan Persijap vs Arema by_mbah sekor: Persijap 2-1 Arema. Pertandingan Persijap vs Arema disiarkan Langsung di GlobalTV Jam 19:00 Wib, Tanggal 30 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.