Thursday, June 28, 2012

Prediksi skor pertandingan Persela vs Persiba

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Persela vs Persiba Jadwal pertandingan Live Persela vs Persiba juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Persela vs PersibaVideo hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Persela vs Persiba

Prediksi skor pertandingan Persela vs Persiba

Prediksi Skor Persela vs Persiba - Prediksi Persela Lamongan vs Persiba Balikpapan. Prediksi Score Pertandingan Persela vs Persiba. Skuad Persela Lamongan menatap pertandingan melawan Persiba Balikpapan dengan rasa optimistis. Gustavo Lopez dkk yakin bisa menjinakkan tamunya tersebut dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Jumat (29/6).

Hal itu diungkapkan asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto. Ia mengaku, kondisi timnya cukup siap dalam meladeni tantangan Persiba kali ini. Rupanya, kemenangan telak 6-2 atas Gresik United dijadikan inspirasi untuk menumbangkan Persiba Balikpapan dalam laga Besok sore.

"Kami selalu menargetkan kemenangan saat bermain di kandang sendiri. Pemain pasti bisa meraihnya. Apalagi, saat ini motivasi para pemain sedang tinggi-tingginya usai mengalahkan Gresik," ungkap Didik Ludianto kepada GOAL.com Indonesia.

Didik juga mengatakan dirinya tidak khawatir dengan keadaan tim yang belum bisa menampilkan kekuatan utama akibat sanksi terhadap lima pemain Persela. Lima pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut yang terkena sanksi adalah Ali Barkah, Aris Alfiansyah, I Gede Sukadana, Inkyun Oh, dan Park Chul Hyung.

"Mereka [lima pemain] memang tidak bisa turun, tapi bukan berarti kekuatan kita lemah. Buktinya, kami mampu menang besar atas Gresik. Dan kami ingin mengulangi prestasi tersebut saat menghadapi Persiba," sambungnya.

Meski begitu, ia meminta para pemain Persela lebih gigih lagi dalam bermain. Karena kualitas permaianan tim Persiba cukup bagus dan lebih baik, jika dibandingkan dengan Gresik United.

“Pemain harus waspada dengan kebangkitan Persiba. Mereka kan selalu kalah di dua pertandingan sebelumnya, baik di Sidoarjo maupun di Malang. Materi pemain Persiba juga bagus-bagus," jelas Didik.

Persela sendiri memiliki misi menyapu bersih di dua laga terakhir kompetisi ISL, yang mana kedua pertandingan sisa tersebut adalah laga kandang. Kedua pertandingan itu, yakni meladeni Perisiba (29/6) dan terakhir menjamu Arema (4/7). Target tak terkalahkan di kandang sendiri, rupanya masih terus diburu oleh skuad Persela di sisa musim ini.

"Kami ingin pada musim ini, menjadi tim yang tidak pernah kalah di kandang sendiri. Rekor ini yang harus tetap terjaga sampai akhir musim nanti," pungkasnya.

Untuk itu, Didik dan head coach Persela Lamongan Miroslav Janu, telah mempersiapkan strategi pertandingan ini jauh hari. Mereka juga akan mewaspadai kecepatan dan kelincahan yang dimiliki kedua sayap Persiba, yang bisa memanjakan para penyerang tim berjuluk Beruang Madu tersebut di depan gawang.

Head to Head Persela vs Persiba:
14 Dec 2011 Persiba Balikpapan 0 - Persela Lamongan 0 ISL
24 Apr 2011 Persiba Balikpapan 4 - Persela Lamongan 0 ISL
07 Nov 2010 Persela Lamongan 1 - Persiba Balikpapan 0 ISL
04 Mar 2010 Persela Lamongan 0 - Persiba Balikpapan 1 ISL
23 Dec 2009 Persiba Balikpapan 2 - Persela Lamongan 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persela:
25 Jun 2012 Persela Lamongan 6 - Gresik United 2 ISL
20 Jun 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 - Persela Lamongan 0 ISL
8 Jun 2012 Persela Lamongan 2 - Persidafon Dafonsoro 1 ISL
31 May 2012 Persela Lamongan 1 - Deltras FC 1 ISL
25 May 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persiba:
24 Jun 2012 FC Arema Indonesia 3 - Persiba Balikpapan 1 ISL
17 Jun 2012 Deltras FC 2 - Persiba Balikpapan 0 ISL
13 Jun 2012 Gresik United 0 - Persiba Balikpapan 2 ISL
4 Jun 2012 Persiba Balikpapan 5 - Persiram Raja Ampat 1 ISL
1 Jun 2012 Persiba Balikpapan 2 - Sriwijaya FC Palembang 3 ISL

Perkiraan susunan pemain Persela vs Persiba:

Persela Lamongan: Choirul Huda, Faturahman, Park Chul Yung, Suroso, Taufiq Rahman, Gustavo Lopez, Sukadana, Mario Costas, Jimmy Suparno, Gery Satya, Irsad Aras.

Persiba Balikpapan: I Made Wardana; Saiful Lewenussa, Rahmad Latif, Absor Fauzi, Herry Susilo; Matsunaga Shohei, Ahmad Sembiring, Asri Akbar, Sultan Samma; Aldo Barreto, Kenji Adacihara.

Prediksi skor pertandingan Persela vs Persiba by_Mbah sekor Persela 2-1 Persiba. Pertandingan Persela vs Persiba disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 WIb, Tanggal 29 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.