Monday, June 18, 2012

Hasil Italia vs Irlandia Vidio dan Pertandingan Youtube

Hasil Italia vs Irlandia Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Italia sukses merebut satu tiket lolos ke babak perempat fial sebagai runnerup grup usai mengalahkan Irlandia dengan skor 2-0 pada laga penentuan di Grup C Euro 2012.

Bertanding di Stadion Miejski, Selasa, 19 Juni 2012, dinihari WIB, di awal laga Irlandia sempat mengejutkan Italia saat Kevin Doyle menguji Gianluigi Buffon. Namun setelah itu, Gli Azzurri yang bernafsu untuk meraih kemenangan demi tiket lolos ke perempat final, lebih dominan daripada Irlandia.

Di Natale dan Cassano, beberapa kali mengancam pertahanan Irlandia. Aksi mereka memaksa Shay Given berjibaku mengamankan gawangnya.

Akhirnya pada menit ke-35 Italia berhasil membuka skor melalui Antonio Cassano. Berawal dari tendangan sepak pojok Andrea Pirlo, Cassano menyundul bola ke tiang dekat. Meski barisan pertahanan Irlandia langsung membuangnya, wasit melihat bola telah lebih dulu melewati garis gawang.

Gol itu tak mengerem nafsu Gli Azzurri untuk mencetak gol. Pirlo, Di Natale, dan De Rossi punya kesempatan untuk menambah gol. Namun, skor 1-0 tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Tekanan Italia pada babak kedua tak berkurang. Hanya dalam tempo lima menit, Di Natale, Cassano, bahkan Federico Balzaretti memberikan ancaman ke gawang Given.

Irlandia tak bisa leluasa melakukan tekanan ke pertahanan Italia. Sebab, ketika bola hilang, serangan balik Italia langsung menghadirkan ancaman nyata.

Pada pengujung waktu normal, Italia akhirnya menambah satu gol melalui Mario Balotelli. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti, menerjang sudut gawang Given dan memastikan kemenangan Italia. Skor 2-0 untuk kemenangan Italia menutup laga babak kedua.

Kemenangan ini membawa Italia lolos ke perempat final. Hasil di Stadion Municipal, Kota Poznan, ini menjadi kekalahan pertama Irlandia sejak dibesut Giovanni Trapattoni dari Italia.


Berikut highlight pertandingan Italia vs Irlandia










Susunan pemain Italia vs Irlandia:

Italia: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini (Leonardo Bonucci 57'), Federico Balzaretti, Ignazio Abate, Andrea Barzagli, Thiago Motta, Claudio Marchisio, Daniele De Rossi, Andrea Pirlo, Antonio Cassano (Alessandro Diamanti 63'), Antonio Di Natale (Mario Balotelli 75').

Irlandia: Shay Given, Sean St Ledger, Stephen Ward, John O'Shea, Richard Dunne, Glenn Whelan, Aiden McGeady (Shane Long 65'), Keith Andrews, Damien Duff, Kevin Doyle (Jonathan Walters 76'), Robbie Keane (Simon Cox 86').



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.