Saturday, June 30, 2012

Ramalan Italia vs Spanyol Final Euro 2012

Prediksi Mbah Sekor Ramalan Italia vs Spanyol Final Euro 2012 untuk tim yang di Faforitkan adalah Spanyol maka dari itu banyak yang menjagokan Spanyol tapi bukan tidak mungkin Italia dapat memutar dan membalikkan keadaan dengan fokus dan konsentrasi tinggi dalam bertahan dan serangan bali umpan panjang kepada Balotelli akan sangat membahayakan Spanyol, dan hal inilah yang perlu di waspadai oleh spanyol.?
Banyak Yang Prediksi Skor Spanyol vs Italia dangan Kemenangan Spanyol 2-1 Italia

Sekali Lagi Jika Italia Fokus Bertahan dengan Cermat dan Konsentrasi Tinggi tidak Membiarkan penyerang spanyol Bergerak bebas maka Italia lah Yang akan Memenangkan Pertandingan Final Euro 2012.... Dengan Drama Adu Pinalti atau dengan Sekor 1-0.?

Yang di butuhkan Spanyol adalah Menyerang dan Goll pada Menit awal goll secepat mungkin..?




 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.