Friday, June 29, 2012

PREDIKSI FINAL EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA

Prediksi Mbah Sekor SPANYOL VS ITALIA Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan SPANYOL VS ITALIA Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bolaSPANYOL VS ITALIA
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012 

PREDIKSI FINAL EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA


RAMALAN EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA TEPAT SUPER JITU
PREDIKSI FINAL EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA Ramalan Piala Eropa 2012. Italia memastikan tempatnya di final Piala Eropa 2012 dan bertemu juara bertahan Spanyol, setelah menjungkalkan Jerman 2-1 di semifinal dini hari tadi, Jumat (29/6/2012). Menurut AFP, ini adalah kali kedua tim yang pernah bertemu di babak penyisihan grup Piala Eropa, bertemu lagi di final untuk menentukan siapa dari mereka yang menjadi kampiun sejati Eropa.

Pada Piala Eropa 2004, Yunani bertemu dua kali dengan tuan rumah Portugal. Di laga penyisihan grup Yunani mempecundangi Portugal dengan 2-1 pada partai pembukaan, kemudian untuk kedua kalinya memetik kemenangan 1-0 atas tim yang sama untuk kemudian menjadi Juara Eropa 2004.

Spanyol yang menundukkan Portugal di semifinal lewat kemenangan dari adu penalti, harus tertinggal dulu dari Italia pada laga pembuka grup sebelum kemudian berakhir 1-1.

Cesc Fabregas datang menyelamatkan Spanyol setelah mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1 melawan Italia yang unggul lebih dulu dari sumbangan gol Antonio de Natale.

Permainan Spanyol vs Italia Final Piala Eropa 2012

Melihat gaya permainan Italia vs Jerman, skuad Balotelli dkk memainkan pola permainan yang tidak biasa. Bola mengalir cepat antar pemain membuat tim Panser Jerman kewalahan dan kalah kecepatan. Gerakan menutup wilayah dengan beberapa pemain sekaligus membuat mati kutu para pemain Germany. Tak dinyana ternyata Italia bisa juga bermain tiki taka :)

Partai final Euro Italy vs Spain akan menjadi tontonan yang super menarik, karena akan terjadi adu "tiki-taka" ala Spanyol vs teka-teki ala Italia. Kenapa saya sebut "teka-teki"? Jawabannya simple! Skuad Italia doyan membalikkan keadaan, seperti saat jadi Juara Piala Dunia. Permainannya sulit ditebak penuh dengan teka-teki. Saat diremehkan banyak pihak, di akhir pertandingan mereka menunjukkan mental juara.

Mari kita lihat siapa yang lebih hebat, tiki taka atau teka teki ya :) Ramalan skor akhir final Euro 2012 Spanyol vs Italia 2-1 untuk Spain. Kecuali Balotelli cetak gol duluan lho :)

PREDIKSI FINAL EURO 2012 SPANYOL VS ITALIA, Ramalan Piala Eropa 2012, Jadwal Final Euro 2012 RCTI, Predksi Skor Akhir Italy vs Spain, Ramalan Babi Ayam Gajah Final Piala Eropa 2012, Video Spanyol vs Italia, Youtube Italy vs Spain Euro



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.