Saturday, June 9, 2012

Prediksi Euro 2012 Spanyol vs Italia

JAngan Sepenuhnya PErcaya dengan PErdiksi Bola gan SUlit untuk di prediksi semuatim memiliki kesempatan yang sama..?

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia. 

Prediksi Euro 2012 Spanyol vs Italia - Prediksi Skor Spanyol vs Italia. Prediksi Spanyol vs Italia. Prediksi Pertandingan Spanyol vs Italia. Prediksi score Spain vs Italy. Bek Spanyol, Gerard Pique, mengatakan lawan timnya di pertandingan pembuka Piala Eropa 2012, Italia, merupakan lawan yang paling berbahaya saat sedang terpuruk, maka tidak ada alasan untuk meremehkan tim itu pada Minggu di Gdansk.

Sepak bola Italia saat ini sedang terpukul oleh skandal pengaturan pertandingan, yang membuat pelatih Cesare Prandelli sempat mempertimbangkan untuk menarik mundur timnas dari Piala Eropa.

Namun Pique mengatakan Spanyol harus merendah saat mereka berniat mengamankan gelar besar ketiga secara berturut-turut - di mana jika berhasil melakukannya, Spanyol akan tercatat sebagai tim pertama yang mampu memenanginya.

"Kelihatannya Italia tidak stabil dan kepala mereka sedang di tempat lain. Namun itu merupakan kondisi, di mana mereka berada dalam kekuatan terkuatnya," tegas bek Barcelona itu.

"Saya yakin Italia akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dihadapi, dan mereka akan lolos ke perempat (final)," kata Pique kepada para pewarta.

Dugaan pengaturan pertandingan 'Calcioscommesse' telah menjadi judul semua media di Italia, dan Prandelli mencoret Domenico Criscito, yang terkena dampak skandal tersebut.

Namun dengan akan dimulainya beberapa pertandingan, perhatian publik akan beralih ke turnamen ini, dan Pique mengatakan Spanyol akan waspada.

Di saat yang sama, Spanyol melihat pertemuan terakhir mereka dengan tim Azzurri memiliki dampak siginifikan, karena laga itu terjadi pada perempat final Piala Eropa 2008. Di mana Spanyol berhasil menang melalui adu penalti.

Pique beranggapan bahwa pertandingan itu merupakan titik balik keberuntungan Spanyol, saat mereka akhirnya berhasil menghapus kutukan perempat final, setelah kerap tersingkir di turnamen-turnamen besar pada fase itu.

"Saya pikir kami mengubah mentalitas kami dengan pertandingan itu. Sebelum (pertandingan) itu, ketika Spanyol melaju ke perempat (final) kami bermain agar tidak kalah. Sejak (pertandingan) itu, kami bermain untuk menang."

Head to Head Spanyol vs Italia:
Aug 10, 2011 Italy 2 - Spain 1 (FR)
Jun 22, 2008 Spain 4 - Italy 2 (EC)‎
Mar 26, 2008 Spain 1 - Italy 0 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Spanyol:
Jun 3, 2012 Spain 1 - China 0 (FR)
May 30, 2012 Spain 4 - South Korea 1 (FR)
May 26, 2012 Spain 2 - Serbia 0 (FR)
Feb 29, 2012 Spain 5 - Venezuela 0 (FR)
Nov 15, 2011 Costa Rica 2 - Spain 2 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Italia:
Jun 1, 2012 Italy 0 - Russia 3 (FR)
Feb 29, 2012 Italy 0 - United States 1 (FR)
Nov 15, 2011 Italy 0 - Uruguay 1 (FR)
Nov 11, 2011 Poland 0 - Italy 2 (FR)
Oct 11, 2011 Italy 3 - N. Ireland 0 (EC)‎

Perkiraan susunan pemain Spanyol vs Italia:

Spanyol: Casillas, Arbeloa, Ramos, Pique, Alba, Xabi Alonso, Busquets, Silva, Xavi, Iniesta, Torres.

Itali: Buffon, Bonucci, De Rossi, Chiellini, Maggio, T. Motta, Pirlo, Marchisio, B'retti, Balotelli, Cassano.

Prediksi skor pertandingan Spanyol vs Italia Spanyol 1-1 Italia. Pertandingan Spanyol vs Italia disiarkan Langsung di RCTI Jam 23:00 WIB, Tanggal 10 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.