Saturday, June 9, 2012

Video Hasil Pertandingan Euro 2012 Jerman vs Portugal

Video Hasil Pertandingan Euro 2012 Jerman vs Portugal Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia. Video Hasil Pertandingan Euro 2012 Jerman vs Portugal



Video Euro 2012 Jerman vs Portugal - Video Jerman vs Portugal. Hasil Pertandingan Jerman vs Portugal. Video Germany vs Portugal. Laga di Lviv menghasilkan Jerman sebagai pemenang. Tampil relatif dominan atas Portugal, Der Panzer meraih kemenangan 1-0 berkat gol Mario Gomez.

Pada laga yang berlangsung Minggu (10/6/2012) dinihari WIB, Jerman sedikit lebih mendominasi pertandingan dengan unggul dalam penguasaan bola. Tim arahan Joachim Loew itu mendapatkan 60% ball possession.

Pada menit ke-17, Cristiano Ronaldo melepaskan umpan dari sisi kiri. Tapi, Helder Postiga yang tengah ditempel Mats Hummels dan berada di depan gawang gagal menjangkaunya. Bola kemudian dibuang oleh Philipp Lahm.

Selanjutnya, Jerman mendapatkan tendangan bebas. Tapi, eksekusi Lukas Podolski masih mengenai pagar betis.

Lima menit menjelang babak pertama habis, Jerman mendapatkan peluang lagi. Kali ini, Thomas Mueller melepaskan tembakan dengan memanfaatkan sebuah bola liar. Sial bagi Mueller, tendangannya masih melebar.

Semenit sebelum turun minum, tendangan Pepe membentur tiang gawang. Bola kemudian membentur ke bawah dan para pemain Portugal mengira bola sudah melewati garis gawang. Tapi, wasit mengatakan tidak.

Laga babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Di babak kedua, beberapa peluang tercipta lagi. Tapi tak ada yang benar-benar mengancam gawang masing-masing tim. Sampai akhirnya laga memasuki menit ke-72.

Sebuah umpan jauh yang dilepaskan Sami Khedira dari sisi kanan melambung melewati bek-bek Portugal yang berada di dalam kotak penalti. Mari Gomez melompat tinggi untuk menyambut bola tersebut dan menyundulnya ke arah tiang jauh.

Bola sundulan Gomez gagal dijangkau oleh Rui Patricio. Jerman pun akhirnya memecah kebuntuan akibat gol tersebut. Jerman 1, Portugal 0.

Portugal sempat mendapatkan peluang bagus di menit ke-87, ketika umpan dari Nelson Oliveira di sisi kiri disambar dengan tendangan oleh Silvestre Varela yang berada di tiang jauh. Namun, tendangan Varela dengan sempurna bisa dihentikan oleh Manuel Neuer.

Sampai laga usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Jerman tetap bertahan. Berkat hasil ini, Jerman memimpin klasemen Grup B dengan nilai 3, sama dengan nilai yang dimiliki oleh Denmark.

Video highlight pertandingan Jerman vs Portugal:





Susunan Pemain Jerman vs Portugal
:

Jerman: Neuer; Boateng, Badstuber, Hummels, Lahm; Schweinsteiger, Khedira, Mueller (Bender 90), Oezil (Kroos 87); Podolski, Gomez (Klose 80).

Portugal: Rui Patricio; Pereira, Alves, Pepe, Coentrao; Meireles (Varela 80), Veloso, Moutinho; Nani, Postiga (Nelson Oliveira 70), Ronaldo.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.