Wednesday, June 27, 2012

Prediksi Skor Jerman vs Italia semi final Euro 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor Jerman vs Italia dan Ramalan Jerman vs Italia Sepak bola Video hasil Pertandingan Jerman vs Italia Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Jerman vs Italia Head to Head Jerman vs Italia dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Jerman vs Italia
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012 Jerman vs Italia

Prediksi Skor Jerman vs Italia semi final Euro 2012

Prediksi Jerman vs Italia - Prediksi Skor Jerman vs Italia. Prediksi Score Germany vs Italy. Ada cerita menarik di balik pertemuan antara Jerman menghadapi Italia pada laga semifinal Piala Eropa 2012. Jauh sebelum Piala Eropa 2012 dimulai, keduanya sama-sama sempat melakukan kunjungan ke kamp konsentrasi Nazi,Auschwitz.

Entah ada hubungannya atau tidak, kedua negara yang samasama sempat berziarah ke kamp Auschwitz itu ternyata kini samasama bertemu di semifinal. Auschwitz adalah nama yang digunakan untuk mengidentifikasi tiga kamp konsentrasi Jerman Nazi utama dan 40-50 subkamp.

Nama ini diambil dari versi Jerman, nama kota Polandia di dekat sana, Oswiciem, terletak 60 km barat daya Krakow. Pada Kamis (7/6), atau sehari sebelum pesta Piala Eropa 2012 resmi dibuka, seluruh anggota skuad Gli Azzurri menyempatkan waktu mengunjungi kamp ini menggunakan bus tim. Lokasi kamp latihan mereka yang terletak di Krakow, Polandia, memudahkan menjangkau tempat ini. Kala itu, mengenakan baju olahraga tim biru-putih, Andrea Pirlo dkk mengunjungi barak, dinding tempat tahanan ditembak sebelum dibawa ke kamar gas yang berjarak 3 km di Birkenau dan krematorium, tempat tubuh korban dibakar.

Mereka kemudian menaruh karangan bunga bertuliskan katakata Federazione Italiana Giuoco Calcio (Federasi Sepak Bola Italia) di tugu peringatan. Menurut media officer Italia, Diego Antenozio, kunjungan kala itu hanya merupakan kunjungan untuk mengenang peristiwa kelam tersebut, sekaligus rasa simpati Italia terhadap korban. Sebagaimana Italia, jauh sebelum pesta akbar Piala Eropa 2012 digelar, timnas Jerman juga mengunjungi tempat ini. Kunjungan anak asuh Joachim Loew memiliki cerita berbeda dengan kunjungan Italia dan sejumlah peserta Piala Eropa lain yang juga menyempatkan diri mendatangi kamp ini.

Kaitan sejarah antara Jerman dan Polandia membuat kedatangan timnas Jerman kala itu mendapat porsi perhatian lebih. Dalam kunjungannya, sejumlah pemain Jerman, termasuk sebagian yang memiliki darah Polandia seperti Lukas Podolski menunjukkan wajah sendu. Para anggota rombongan tidak berbicara kepada media. Namun, dalam pesan yang ditinggalkan di buku tamu, mereka menulis bahwa Auschwitz menjadi kenangan terhadap kekejian yang harus terus diungkapkan.

”Kami harus bicara soal sejarah yang tragis ini sebagai peringatan untuk semua,” de-mikian isi pesan itu. Loew dan rombongan juga sempat mengheningkan cipta sejenak sebelum pergi meninggalkan kamp sembari meletakkan karangan bunga di tugu peringatan. Entah ini ada kaitannya dengan Auschwitz atau tidak.Yang pasti Jerman dan Italia harus saling ‘bunuh’ di semifinal, dini hari ini.

Head to Head Jerman vs Italia:
Feb 9, 2011 Germany 1 - Italy 1 FR
Jul 4, 2006 Germany 0 - Italy 2 WC
Mar 1, 2006 Italy 4 - Germany 1 FR

Lima Pertandingan terakhir Jerman:
Jun 22, 2012 Germany 4 - Greece 2 EC
Jun 17, 2012 Denmark 1 - Germany 2 EC
Jun 13, 2012 Netherlands 1 - Germany 2 EC
Jun 9, 2012 Germany 1 - Portugal 0 EC
May 31, 2012 Germany 2 - Israel 0 FR

Lima Pertandingan terakhir Italia:
Jun 24, 2012 England 0 - Italy 0 EC
Jun 18, 2012 Italy 2 - Ireland Republic 0 EC
Jun 14, 2012 Italy 1 - Croatia 1 EC
Jun 10, 2012 Spain 1 - Italy 1 EC
Jun 1, 2012 Italy 0 - Russia 3 FR

Perkiraan susunan pemain Jerman vs Italia:

Jerman: Neuer, Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger Muller, Ozil, Podolski, Gomez.

Italia: Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, Pirlo, Marchisio, Montolivo, De Rossi, Balotelli, Cassano.

Prediksi skor pertandingan Jerman vs Italia by_Mbah sekor: Jerman 2-1 Italia. Pertandingan Jerman vs Italia disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 29 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.