Thursday, June 21, 2012

Prediksi skor PSAP Sigli vs Persib Bandung

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola Prediksi skor PSAP Sigli vs Persib Bandung
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012

Prediksi skor PSAP Sigli vs Persib Bandung

Prediksi skor PSAP Sigli vs Persib Bandung - Prediksi PSAP Sigli vs Persib Bandung. Prediksi score pertandingan PSAP Sigli vs Persib Bandung. Tim pelatih Persib Bandung melakukan evaluasi menjelang laga melawan PSAP Sigli, Jumat (22/6/2012) sore di Stadion Kuta Asan. Para pemain Persib diminta untuk mewaspadai bola rebound agar kejadian di laga melawan PSMS Medan tidak terulang.

Saat melawan PSMS, dua dari tiga gol ke gawang Persib terjadi dari bola muntah. Bola yang berhasil diadang Jendri Pitoy bisa disambar pemain lawan sehingga gawang Persib kebobolan.

Dalam latihan yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Rabu (20/6/2012), pelatih Robby Darwis kembali membenahi pertahanan Persib. "Tadi kami latihan man to man marking. Kami juga evaluasi dari pertandingan kemarin," ujarnya kepada wartawan.

Yang menjadi perhatian tim pelatih adalah penjagaan terhadap pemain lawan saat di lapangan. "Kami memperbaiki itu. Saya lihat, penjagaan sudah baik," ucap Robby. Hanya saja, ketika pemain lawan melakukan tendangan, fokus pemain teralihkan sehingga lawan tak terkawal di kotak penalti. "Begitu ada tendangan, pemain lupa lagi," tutur mantan pelatih Pro Duta ini.

Ia berharap, di pertandingan nanti, hal ini tak terjadi lagi. "Bola-bola rebound harus kami waspadai. Kami tidak mau kecolongan lagi saat pertandingan nanti," kata Robby.

Dikatakannya, pressing ketat akan diperagakan oleh para pemain Persib di pertandingan melawan PSAP. Ini dilakukan agar pemain lawan tidak dengan mudah melakukan tendangan ke arah gawang. "Makanya saya tekankan para pemain untuk tidak melepas penjagaan," ujarnya.

Robby juga meminta, di laga kontra PSAP, para pemain bisa bermain lebih tenang dan jangan terpengaruh dengan tim lawan. "Saya harap, anak-anak bisa memaksimalkan peluang, karena kami di sini ingin mendapat hasil maksimal," ucap Robby.

Secara kualitas pemain, Persib punya peluang yang besar untuk menang. Tapi, ada yang harus diingat para pemainnya agar kemenangan bisa diraih. "Jangan terlalu banyak kehilangan bola. Kalau bisa, kami yang menguasai bola lebih banyak. Mudah-mudahan, dengan pressing ketat, kami bisa mendapat poin," kata Robby.

Sejak Liga Indonesia (LI) digelar, Persib sudah enam kali bertandang ke Aceh. Sebelumnya, Persib bertamu ke kandang Persiraja Banda Aceh dan PSSB Bireun. Dari enam kali tandang, Persib menang dua kali dan kalah empat kali. Kemenangan Persib diraih pada dua pertandingan tandang terakhir. Di LI XIII tahun 2007 Persib menang atas Persiraja dan PSSB di kandangnya dengan skor 2-1.

Head to Head PSAP Sigli vs Persib Bandung:
Jan 5, 2012 Persib Bandung 1 - PSAP Sigli 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir PSAP Sigli:
Jun 18, 2012 PSAP Sigli 0 - Pelita Jaya Jawa Barat 2 ISL
Jun 11, 2012 Persiram Raja Ampat 4 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 7, 2012 Persipura Jayapura 7 - PSAP Sigli 1 ISL
Jun 3, 2012 Persiwa Wamena 4 - PSAP Sigli 1 ISL
May 25, 2012 PSAP Sigli 0 - Persela Lamongan 0 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persib Bandung:
Jun 17, 2012 PSMS Medan 3 - Persib Bandung 2 ISL
Jun 6, 2012 Persib Bandung 0 - Persisam Putra Samarinda 0 ISL
Jun 2, 2012 Persib Bandung 5 - Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL
May 27, 2012 Persija Jakarta 2 - Persib Bandung 2 ISL
May 23, 2012 PSPS Pekanbaru 0 - Persib Bandung 0 ISL

Perkiraan susunan pemain PSAP Sigli vs Persib Bandung:

PSAP: Fakrurrazi; Lukman Suaib, Ferry Komul, Muhammad Ali, Ikhwani Hasanuddin; Abu Bakar Bah, Indra Gunawan, Riza Fandi, Abdul Faisal; Sayuti, Secou Camara.

PERSIB : Jendry Pitoy, Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Zulkifli Syukur, Atep, Hariono, M. Ilham, Miljan Radovic, Airlangga Soecipto, Marcio Souza.

Prediksi skor pertandingan PSAP Sigli vs Persib Bandung by_KMbah sekor: PSAP Sigli 0-2 Persib Bandung. Pertandingan PSAP Sigli vs Persib Bandung disiarkan Langsung di ANTV Jam 15:30 Wib, Tanggal 22 Juni 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.