Thursday, June 7, 2012

Prediksi Skor Belanda vs Denmark 9 Juni 2012

Prediksi Skor Belanda vs Denmark 9 Juni 2012 Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.

Belanda vs Denmark
Pertandingan Belanda vs Denmark - Prediksi Skor Belanda vs Denmark 9 Juni 2012 - Laga perdana gurp D antara Belanda (salah satu Favorit yang dijuarakan), akan berhadapan denganDenmark, Senin 14 Juni pukul 18.30 WIB. Ini adalah pertemuan ke-29 sepanjang sejarah sepakbola kedua bangsa, tapi yang pertama di Piala Dunia. Pertemuan kedua tim paling sensasional terjadi di semifinal Euro 1992. Kedua tim bermain 2-2 selama 120 menit, sehingga laga diakhir adu penalti. Belanda kalah 5-4.

Prediksi Belanda vs Denmark

Belanda vs Denmark - datang dengan persiapan matang, dan performa yang mengesankan. Dari tiga laga persahabatan yang pernah dilakukan ketika melawan Ghana, Meksiko, dan Hongaria, Belanda memproduksi 12 gol, dan hanya kebobolan tiga gol saja. Kekuatan Belanda saat ini terletak pada 'The Big Four' yaitu Robin van Persie, Wesley Sneijder, Van der Vaart dan Arjen Robben. Tapi pada laga esok Robben urung tampil karena masih cedera. Kemungkinan posisi tersebut akan digantikan pemain Liverpool, Dirk Kuyt.

Pemain Belanda vs Denmark Layak di Waspadai

Robin van Persie : Striker Arsenal ini bermain dengan performa sempurna di semua laga persahabatan. Ia mencetak gol ke gawang Meksiko, Ghana, dan Hongaria. Tak keliru jika RvP mengatakan berambisi main di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Daniel Agger : Denmark sangat mengandalkannya di lini belakang. Selain berpengalaman, Agger tahu karakter permainan Van Persie dan Kuyt. Olsen yakin Agger bisa menjadi komandan di lini belakang.


Head to Head Belanda vs Denmark

29-05-2008 Belanda 1-1 Denmark

10-11-2001 Denmark 1-1 Belanda

16-06-2000 Belenda 3-0 Denmark

18-08-1999 Denmark 0-0 Belanda

22-06-1992 Denmark 5-4 Belanda 


Pusat Prediksi Skor Piala Eropa 2012 ( Euro 2012 )

Belanda adalah favorit Grup E, tapi Denmark berpotensi menyulitkannya dengan memaksa Oranje kehilangan angka. Denmark memiliki sekumpulan pemain bertahan yang kompak. Belanda mungkin kesulitan bermain tanpa aksi individu Robben.

Belanda memiliki kesempatan memenangkan laga 52 persen. Denmark hanya 21 persen.

Prediksi Hasil Skor Akhir Belanda vs Denmark : Belanda 3 - 1 Denmark

Demikianlah Artikel mengenai Prediksi Skor Belanda vs Denmark 9 Juni 2012. Semoga bermanfaat.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.