Wednesday, June 13, 2012

Hasil Skor Persebaya vs Persik 13 Juni

Hasil Skor Persebaya vs Persik 13 Juni Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama Lama Unta Piala Eropa Euro 2012 Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Hasil Skor Persebaya vs Persik 13 Juni | Piala Indonesia Leg 2 Perempatfinal - Pertandingan leg 2 perempatfinal Piala Indonesia 2012 antara Persebaya vs Persik, Rabu 13 Juni 2012 sore berlangsung menarik.

Pada laga di Lapangan Sasana Krida Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta itu, Persik tampil agresif di lima menit awal babak pertama. Namun serangan mereka hanya sampai di kotak 16 meter Persebaya.

Pada menit ke-12, pemain muda, Rian Wahyu melepaskan tendangan voli, memanfaatkan sepak pojok Mat Halil. Sayang bola masih menyamping di sisi kanan gawang.

Perjuangan Persebaya akhirnya berbuah gol di menit ke-15. Berawal dari tendangan bebas Mario Karlovic, bola diterima dengan tandukan Otavio Dutra dan diarahkan ke Fernando Soler. Tanpa pengawalan, striker Argentina ini mudah saja menaklukkan kiper Wawan Hariono.

Soler kembali mencatatakan namanya di papan skor pada menit ke-28. Berawal dari crossing Taufiq, sepakan lemah striker Argentina ini membuat kiper Wawan tak berkutik. Dua menit setelahnya, terjadi kemelut di depan gawang Persik, sayang pemain Persebaya tak mampu memaksimalkannya.

Tepat di menit ke-36, Persik memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui Oliver Makor. Berawal dari kesalahan komunikasi Dedi dalam mengantisipasi bola, Makor pun leluasa mencocorkan bola ke gawang Persebaya. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Persebaya masih dominan. Masuk menit ke-75, Persebaya menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Feri.

Pada menit ke-89, Khomad Suharto mendapat kartu merah setelah melanggar keras Faris Aditama. Selain kartu merah, Persebaya juga diganjar tendangan bebas. Dan eksekusi Makor pun tak dapat dibendung Dedi Iman. Skor 3-2 menutup laga hari ini.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.