Sunday, June 10, 2012

Hasil Skor KROASIA VS IRLANDIA 11 Juni 2012

Berita seputar sepak bola Hasil Skor KROASIA VS IRLANDIA 11 Juni 2012 Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.
Hasil Skor KROASIA VS IRLANDIA 11 Juni 2012 - Video Youtube Kroasia vs Irlandia, Video Pertandingan Kroasia vs Irlandia, Hasil Skor Kroasia vs Irlandia, Hasil Kroasia vs Irlandia. Dengan penuh percaya diri, Kroasia langsung mendobrak pertahanan Irlandia di awal-awal paruh pertama. Hasilnya, pertandingan baru berusia dua menit, gawang Irlandia sudah dibobol oleh Mario Mandzukic. 

Hasil Skor Kroasia vs Irlandia : Gol bermula ketika Darijo Srna mengirimkan umpan silang di sisi kanan kepada Mandzukic. Sang gelandang yang tak mendapatkan kawalan ketat menanduk bola dan gol.  
Irlandia pun tak bergeming. Pada menit kesepuluh, momentum memihak ke mereka. Mendapatkan sebuah sepakan bebas di tepi kotak penalti Kroasia, Keith Andrews gagal menjalankan tugasnya dengan baik, sepakannya terlalu datar dan menabrak benteng pagar tim lawan, bola rebound kembali diraihnya, namun upaya kedua melalui sepakan volinya juga masih melenceng.

Akan tetapi, delapan menit kemudian dari situasi yang sama, Irlandia pun akhirnya mampu membalas dan menyeimbangkan kedudukan. Sundulan Sean St Ledger memanfaatkan umpan free-kick dari Aiden McGeady tak kuasa diredam kiper Stipe Pletikosa.

Tersentak, Kroasia coba kembali membangun serangan dan peluang didapatkan pada menit ke-20 melalui tendangan Ivan Perisic dari luar kotak penalti. Sayang, kiper Given dengan sigap menghalau bola dengan sempurna.

Irlandia mendapatkan tendangan bebas persis seperti terjadinya gol pertama tadi. Dari sisi kiri, McGeady melayangkan bola ke mulut gawang, namun gagal dioptimalkan oleh Stephen Ward. Ia tak dapat menjangkau laju bola. Peluang pun terbuang sia-sia.

Kedua tim terus saling jual beli serangan. Kali ini giliran Luka Modric mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan jarak jauh. Melihat ada celah, gelandang Tottenham Hotspur ini langsung menembakkan bola, tetapi sepakannya masih dapat didekap dengan baik oleh Given.

Dua menit sebelum turun minum, Kroasia memperlebar jakar melalui Jelavic. Sepakannya dari jarak enam meter tak mampu dibendung Give. 2-1 untuk Kroasia bertahan sampai peluit babak pertama rampung.
Kroasia kian jauh meninggalkan Republik Irlandia. Tidak lama setelah istirahat, Kroasia sukses memperbesar keunggulannya menjadi 3-1, lagi-lagi melalui sundulan Mario Mandzukic.

Berawal dari pelanggaran terhadap Ivan Perisic. Wasit memberikan tendangan bebas kepada Kroasia. Mandzukic menyundul bola yang sempat mengenai tiang, bola mengenai kepala Shay Given dan masuk ke gawang Irlandia.

Ini merupakan gol kedua Mandzukic di pertandingan ini. Yang pertama dibuatnya juga lewat sundulan di menit ketiga.

Nikica Jelavic turut mencatatkan namanya di papan skor di akhir babak pertama. Sementara gol balasan Irlandia dibuat Sean St. Ledger di menit 19.


Susunan Pemain Kroasia vs Irlandia:
IRLANDIA: Given, O'Shea, St. Ledger, Dunne, Ward, McGeady, Whelan, Andrews, Duff, Doyle, Keane

KROASIA; Pletikosa, Srna, Corluka, Schildenfeld, Vukojevic, Rakitic, Modric, Perisic, Mandzukic, Jelavic
Description: Hasil Skor KROASIA VS IRLANDIA 11 Juni 2012



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.