Friday, July 20, 2012

Timnas Indonesia Akan Hadapi Valencia 4 Agustus 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Akan Hadapi Valencia 4 Agustus 2012. Timnas Indonesia akan mendapat tantangan berat dari tim asal Spanyol, Valencia FC, dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno 4 Agustus 2012.

Kepastian datangnya tim berjuluk Kelelawar Mestalla disampaikan oleh Chief Operation My Events selaku promotor, Tio Nugroho, di Jakarta, Kamis (19/7).

"Mereka datang dengan full team termasuk dengan pelatih barunya, Mauricio Pellegrino," katanya.

Selain melakoni agenda uji coba melawan Timnas, Valencia juga akan mengadakan coaching clinic dan juga meet and greet.

"Semuanya telah disiapkan dengan baik termasuk dengan tiket. Tiket sudah bisa dipesan melalui agen mulai besok," kata pria yang juga dikenal sebagai presenter program sepakbola itu.

Valencia sendiri musim ini berhasil mengakhiri musim dengan gemilang. Meski dengan skuad yang tak bisa dibilang kelas wahid, Roberto Soldado dkk mampu menempati peringkat ketiga di akhir musim. (bola.net) 



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.