Wednesday, July 25, 2012

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs AS Roma

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
 Prediksi skor pertandingan Liverpool vs AS Roma
Prediksi Liverpool vs AS Roma - Prediksi Skor Liverpool vs AS Roma. AS Roma vs liverpool. Liverpool akan menggelar tur pramusim ke Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Salah satu lawan yang akan dihadapi oleh The Reds adalah klub Italia, AS Roma.

Liverpool akan menghadapi Roma pada tanggal 26 Juli mendatang di Fenway Park, kandang dari tim baseball Boston Red Sox. Pertandingan ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-100 Fenway Park.


Sebagai informasi, Boston Red Sox dan Liverpool punya pemilik yang sama, yakni Fenway Sports Group pimpinan John W. Henry. Kebetulan, pemilik Roma, Thomas DiBenedetto, juga berasal dari Boston dan merupakan partner Fenway.


Liverpool akan berada di Amerika selama 12 hari dan akan bertanding minimal dua kali. Namun, selain Roma, lawan lainnya belum diumumkan. Mereka juga direncanakan berlatih di Universitas Harvard.


“Kami punya waktu yang hebat saat bermain di depan suporter kami di Asia pada tahun lalu. Dan akan bagus memberi kesempatan kepada fans kami di Amerika Utara untuk melihat kami secara langsung pada musim panas ini,” ujar Manajer Liverpool, Kenny Dalglish.


“Bertemu AS Roma di Fenway Park akan jadi pengalaman yang hebat, khususnya karena tempat tesebut sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-100,” terang Managing Director Liverpool, Ian Ayre.


Head to Head Liverpool vs AS Roma:

19 Mar 2002 : Liverpool 2-0 Roma LC
5 Des 2011 : Roma 0-0 Liverpool LC

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:

Jul 21, 2012 Toronto FC 1 - Liverpool 1 FR
May 13, 2012 Swansea City 1 - Liverpool 0 EPL
May 8, 2012 Liverpool 4 - Chelsea 1 EPL
May 5, 2012 Liverpool 1 - Chelsea 2 FA
May 1, 2012 Liverpool 0 - Fulham 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir AS Roma:

Jul 22, 2012 AS Roma 4 - Zagłębie Lubin 0 FR
Jul 17, 2012 Rapid Wien 1 - AS Roma 2 FR
May 13, 2012 Cesena 2 - AS Roma 3 ITA1
May 5, 2012 AS Roma 2 - Catania 2 ITA1
May 1, 2012 Chievo 0 - AS Roma 0 ITA1

Perkiraan susunan pemain Liverpool vs AS Roma:


Liverpool
:
Kiper : Peter Gulacsi, Brad Jones, Danny Ward.
Bek : Daniel Agger, Jamie Carragher, Jon Flanagan, Stephen Sama, Brad Smith, Glen Johnson, Jose Enrique, Martin Skrtel, Danny Wilson, Martin Kelly, Ryan McLaughlin, Andre Wisdom, Jack Robinson.

Gelandang
: Charlie Adam, Alberto Aquilani, Joe Cole, Suso, Lucas Leiva, Stewart Downing, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Jonjo Shelvey, Jay Spearing, Raheem Sterling, Jordon Ibe.
Striker : Adam Morgan, Andy Carroll, Daniel Pacheco, Krisztian Adorjan, Fabio Borini, Nathan Eccleston.

AS Roma
:
Kiper : Maarten Stekelenburg, Bogdan Lobont, Tomas Svedkauskas
Bek : Nicolas Burdisso, Leandro Castan, Gabriel Heinze, Dodo, Aleandro Rosi, Jose Angel, Alessio Romagnoli.
Gelandang : Michael Bradley, Marquinho, Alessandro Florenzi, Miralem Pjanic, Panagiotis Tachtsidis, Rodrigo Taddei, Valerio Verre, Jonathan Lucca.
Striker : Bojan Krkic, Francesco Totti, Pablo Osvaldo, Erik Lamela, Nicolas Lopez.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs AS Roma
: Liverpool 2-1 AS Roma Pertandingan Liverpool vs AS Roma disiarkan Langsung di Indosiar Jam 05:00 Wib, Tanggal 26 Juli 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.