Friday, July 6, 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor Prediksi Skor Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 - Prediksi Pertandingan Indonesia vs Timor Leste. Prediksi Indonesia vs Timor Leste. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan digelar pada hari sabtu, 7 Juli 2012 di Stadion Utama Riau dan akan disiarkan langsung oleh RCTI. Indonesia harus menang pada pertandingan kali ini, mengingat pada laga pertama Indonesia berhasil dikalahkan oleh Australia dengan skor 1-0 yang tejadi pada menit terakhir tambahan waktu babak pertama.

Peluang untuk mendapatkan poin 3 dari Timor Leste sangatlah besar, mengingat Timor Leste dilihat dari hasil history pertemuan antara keduanya Indonesia masih unggul dibandingkan dengan Timor Leste. Pertemuan keduanya terakhir terjadi pada pertandingan uji coba tanggal 25 October 2011 yaitu Timnas U-23 vs Timor Leste di stadion Gelora Bung Karno.

Saat itu Timnas U-23 mampu menghajar Timor Leste dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 5-0. Sebelum itu Indonesia juga pernah mempecundagi Timor leste saat pertandingan uji coba jelang piala AFF di Stadion Gelora Sriwijaya tanggal 21 november 2010. Saat itu tim Garuda Muda mampu mencukur habis Timor Leste dengan skor 6-0.

Head to Head Indonesia vs Timor Leste
25 Oktober 2011 Gelora Bung Karno Indonesia 5 - 0 Timor Leste Persahabatan
21 November 2010 Geloara Sriwijaya Indonesia 6 - 0 Timor Leste Uji Coba

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Timor Leste adalah: Indonesia 3-0 Timor Leste. Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung di RCTI Jam 19:30 Wib, Tanggal 7 Juli 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.