Wednesday, July 4, 2012

Fabregas Datang Ke Indonesia

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Fabregas aka datang lagi ke Jakarta.Tadi malam, Fabregas dikabarkan sudah terbang menuju ibu kota Indonesia ini.Tentunya ini kabar baik bagi para penggemar di tanah air.
Fabregas akan datang ke Jakarta pada Kamis 5/7/2012 .Undangan ini dari sebuah produsen biskuit yang pernah dibintanginya.Bertempat di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gelandang Barcelona ini bakal hadir dalam acara meet and greet, untuk menemui para penggemarnya yang di Indonesia.

Setelah membawa Spanyol juara di Euro 2012, Fabregas langsung terbang ke Madrid, Spanyol untuk merayakan pesta kemenangan La Furia Roja bersama para penggemarnya.

Lewat akun twitter @cesc4official, Fabregas mengaku sudah tidak sabar untuk terbang ke Indonesia. “Liburan saya dimulai hari ini. Saya akan memulainya dengan makan siang di London, setelah itu saya akan terbang ke Indonesia,” demikian tulis Fabregas.

Tidak lama kemudian, Fabregas menulis: “Jakarta, saya datang.”

Ini merupakan kedua kali Fabregas menyambangi Indonesia. Pertengahan tahun 2011 silam, mantan kapten tim Arsenal tersebut juga pernah mengadakan acara serupa di Jakarta dan Bali.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.