Sunday, July 22, 2012

Prediksi skor Persebaya vs QPR

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Prediksi skor Persebaya vs QPR - Prediksi Persebaya vs QPR. Prediksi score pertandingan Persebaya IPL vs QPR. Kekuatan Persebaya bertambah jelang laga melawan Queen Park Rangers (QPR) di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (23/7) lusa.Dua pemain pinjaman,Diego Michiels dan Patrick Wanggai ikut bergabung dalam latihan di Stadion Gelora10November,tadimalam. Kehadiran Diego dan Wanggai di tengah-tengah Mat Halil dkk cukup mengejutkan.

Sebab, sebelumnya, manajemen Persebaya berencana mendatangkan dua pemain Semen Padang,Wilson Junior dan David Pagbai.“Untuk sementara tambahan pemain cukup dua ini dulu,“ ujar Manajer Persebaya Saleh Hanifah,tadi malam. Meski belum memastikan apakah membatalkan Wilson dan Pagbe,namun Saleh menegaskan jika pemain pinjaman disesuaikan dengan kebutuhan Persebaya.

“Lini depan dan belakang menjadi memang menjadi kelemahan tim kita. Mudah-mudahan bisa membuat lebih kuat melawan QPR nanti,“ ucapnya. Selama ini Diego Michiels memang dikenal sebagai pemain belakang andal.Bukan hanya di klubnya,Persija,tapi juga diTimnas Indonesia. Sedangkan Wanggai merupakan striker jebolan Persidafon,salah satu klub yang berlaga di kompetisi ISL.

Nama Wanggai berkibar ketika membela Timnas U 23 di Sea Games bersama bintang Persebaya,Andik Vermansyah. Spekulasi berkembang, Diego dan Wanggai tidak hanya memperkuat Persebaya melawan QPR.Namun juga akan dikontrak untuk musim depan. Apalagi kontrak kedua pemain sudah habis di klubnya. “Kita belum tahu ke depan, tapi pemainnya sendiri memang ingin pindah ke Persebaya, “ elak Saleh.

Jika Wanggai dan Diego sudah habis masa kontrak di klub lamanya, berbeda dengan Wilson dan Pagbe.Keduanya,masih terikat kontrak satu musim dengan Seman Padang. Bisa jadi faktor ini yang membuat Persebaya terkesan membatalkan rencana meminjam Wilson maupun Pagbe. Selain Diego dan Wanggai, pemain sayap Persebaya Erol Iba juga sudah ikut berlatih.

Sebelumnya,Erol absen dalam dua hari latihan karena cedera dan sempat pulang ke kampungnya, Padang, “Kondisi Erol sudah tidak ada masalah, dia siap bermain,” ujar Asisten Pelatih Persebaya,Ibnu Grahan. Sayangnya, hingga tadi malam bintang Persebaya Andik Vermansyah belum juga menampakan diri.Pemain andalan Timnas itu diragukan bisa tampil setelah terkena cedera hamstring pasca memperkuat Timnas di ajang Piala Asia U 22, pekan lalu.

Selain Andik, pemain belakang Otavio Dutra juga tidak ada. Menurut Saleh Hanifah,pemain asal Brasil itu terpaksa absen latihan karena harus mengurus perpanjangan izin kerja di Singapura. “Sebelum pertandingan lawan QPR dia sudah kembali ke Surabaya,“ tandasnya.

Head to Head Persebaya vs QPR:
Belum ada Pertemuan.

Lima Pertandingan terakhir Persebaya:
14 Jul 2012 Arema Indonesia IPL 2 - Persebaya IPL 1 IPL
11 Jul 2012 Persebaya IPL 3 - PSMS IPL 0 IPL
2 Jul 2012 Persebaya IPL 2 - Persiraja Banda Aceh 1 IPL
27 Jun 2012 Semen Padang 3 - Persebaya IPL 0 IDNC
23 Jun 2012 Persebaya IPL 2 - Persijap Jepara 1 IPL

Lima Pertandingan terakhir QPR:
20 Jul 2012 Kelantan FA 0 - QPR 5 FR
13 May 2012 Manchester City 3 - QPR 2 EPL
6 May 2012 QPR 1 - Stoke City 0 EPL
29 Apr 2012 Chelsea FC 6 - QPR 1 EPL
21 Apr 2012 QPR 1 - Tottenham 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Persebaya vs QPR:

Persebaya: Dedi Iman (kiper) Mat Halil,Otavio Dutra, Revalino Ardiles, Jusmadi,Diego Michels, David Pagbe, Walter Brizuela, Taufiq, Ferry Ariawan,Rendi Irawan,Mario Karlovic, Fernando Soler dan Andik Virmansyah, Edward Wilson Junior dan Patrich Wanggai.

QPR: Jay Bothroyd, Radek Cerny (GK), Djibril Cisse, Matthew Connolly, Shaun Derry, Fabio Da Silva, Samba Diakite, Michael Doughty, Kieron Dyer, Max Ehmer, Hogan Ephraim, Alejandro Faurlin, Anton Ferdinand, Rob Green (GK), Michael Harriman, Heidar Helguson, Clint Hill, Andrew Johnson, Jamie Mackie, Brian Murphy (GK), Nedum Onuoha, Ji-Sung Park, Adel Taarabt, Armand Traore, Shaun Wright-Phillips, Bobby Zamora.

Prediksi skor pertandingan Persebaya vs QPR by_KangJaya: Persebaya 1-3 QPR. Pertandingan Persebaya vs QPR disiarkan Langsung di RCTI Jam 19:00 Wib, Tanggal 23 Juli 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.