Saturday, July 14, 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012


Prediksi Skor Indonesia vs Singapura 15 Juli 2012 - Prediksi Hasil Indonesia vs Singapura Piala Asia U-22. Prediksi Indonesia vs Singapura. Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Asia U-22 yang mempertemukan Timnas Garuda Muda dengan Singapura menurut jadual akan dilangsungkan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, pada Minggu 15 Juli 2012 sekitar pukul 19.30 WIB.

Liestiadi mengatakan, dalam laga terakhir itu, pihaknya akan menurunkan sejumlah pemain inti, meski kemungkinan besar tanpa Andik Vermansah dan kiper utama Aji Saka. Namun kata dia, komposisi pemain termasuk formasi yang akan diterapkan dalam menghadapi Timnas Singapura akan ditentukan dalam waktu dekat.

Timnas Singapura pada laga terakhir menghadapi Indonesia juga mengaku akan bermain dengan kekuatan penuh untuk memperbesar peluang lolos keputaran berikutkan.

Pelatih Kepala Timnas Singapura, Mike Wong Mun Heng mengakui semula pihaknya hanya akan fokus menjaga atau mewaspadai dua pemain Indonesia yang diakui memiliki kecepatan dan individu diatas rata-rata.

Sama halnya dengan Liestiadi, Mike juga berencana akan menurunkan seluruh pemain inti untuk merebut kemenangan dari tuan rumah Garuda Muda.

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Singapura adalah: Indonesia 2-0 Singapura. Pertandingan Indonesia vs Singapura disiarkan Langsung di SCTV Jam 19:30 Wib, Tanggal 15 Juli 2012. Jangan sampai terlewatkan.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.