Monday, July 23, 2012

Barcelona dan Tottenham Akan Datang ke Indonesia

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
Barcelona dan Tottenham Akan Didatangkan ke Indonesia.  Promotor yang membawa Valencia ke Jakarta awal bulan depan juga berencana mendatangkan pula Barcelona dan Tottenham Hotspur di tahun 2013.

Hal tersebut diungkapkan oleh presiden My Event, Justinus Laksana, saat menggelar konferensi pers terkait rencana kedatanganValencia di Black Cat Arcadia, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7/2012).

"Barcelona dan Tottenham Hotspur akan datang, rencananya 2013. Ini harapan awal yang bagus untuk bisnis sepakbola Indonesia," ungkap dia.

Ia menambahkan, sebelum mendatangkan Valencia ke Jakarta pihaknya sebetulnya menginginkan Barcelona terlebih dahulu. Namun keinginan tersebut urung terlaksana karena Los Cules punya agenda lain.

"Persiapan mendatangkan Barcelona sudah 2 tahun lalu. Tahun ini ingin Barca. Tapi karenaa ada Piala Eropa dan padatnya jadwal, mereka tidak bisa keluar dari Eropa. Hanya ke Maroko,"' tutur dia.

"September tahun ini kami akan ke Barcelona karena sudah panjar 70 persen. David Villa juga akan datang ke Indonesia. Kami mengadakan event ini bukan untuk mendapatkan duit, dan main asal-asalan. Bukan tujuan komersial tapi kontribusi ke sepakbola Indonesia," sambung Justinus.

"Tidak hanya itu, kami akan bertemu lima agen klub Inggris untuk mendatangkan klub-klubseperti Manchester City, dari Italia juga seperti Juventus dan AC Milan," tukas dia.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.