Tuesday, July 17, 2012

Prediksi AmaZulu vs Manchester United 18 Juli 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan

Prediksi AmaZulu vs Manchester United 18 Juli 2012. AmaZulu vs Manchester United. Pertandingan Amazulu vs Manchester United. Manchester United akan menghadapi AmaZulu (18/7) di Durban Stadium dalam laga ujicoba pramusim. 
AmaZulu merupakan club asal Afrika Selatan, Pelatih MU, Alex Ferguson memastikan kehadiran sejumlah pemain muda yang akan diikutsertakan dalam agenda pramusim yang dimulai dari Afrika Selatan tersebut sebelum tur menuju Asia.

Pemain-pemain itu antara lain gelandang berusia 19 tahun Jesse Lingard dan pemain Republik Irlandia U-21 Robbie Brady. Para pemain muda tersebut diharapkan mampu menunjukkan penampilan bagus selama mengikuti rangkaian tur pramusim.
Selain itu, setelah berkutat dengan cedera selama beberapa waktu, Ferguson memastikan dua pemain penting di sektor belakang MU, Nemanja Vidic dan Chris Smalling dipastikan fit. Ferguson menegaskan tenaga mereka sudah bisa digunakan saat Setan Merah menghadapi pertandingan pertama Liga Primer kontra Everton pada pertengahan bulan depan.
Pulihnya kedua pemain menjadi kabar gembira bagi MU. Pasalnya, Vidic sudah absen dari lapangan hijau sejak Desember tahun lalu. Smalling bermasalah pada fase-fase akhir Liga Primer musim lalu. Cedera membuat Smalling batal memperkuat Inggris di Piala Eropa 2012. Selama kedua pemain itu absen, pertahanan MU kesulitan menemukan keseimbangan. Terkadang tampil bagus, namun tidak jarang pula mudah ditembus pemain-pemain depan lawan.

Ferguson juga menca­n­tumkan striker muda Bebe. Pe­main 22 tahun ini secara menge­jut­­an didatangkan Fergie dari klub Portugal, Vitoria de Guima­raes pada Agustus 2010. Namun pe­main bernama lengkap Tiago Manuel Dias Correia ini gagal tam­­pil mengesankan di Old Traf­ford. Dia pun dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas pada musim lalu.

Seperti dilansir Sky Sports, gelandang anyar MU, Shinji Ka­gawa juga dibawa. Pemain-pe­main bintang seperti Rio Fer­di­nand, Michael Carrick, Paul Scho­les dan Javier Hernandez, juga ikut.

Sementara bagi Amazulu FC, peraih runner-up Liga Afrika Selatan (PSL) sebanyak 6 kali, laga ini meru­pakan pertemuan per­dana mere­ka melawan The Red Devils. Tentu saja mereka tak akan melewatkan begitu saja kesempatan yang baik ini. Mereka jelas bakal bermain dengan baik demi kebanggaan depan publik sendiri.
Lima Pertandingan Terakhir AmaZulu :

Kaizer Chiefs 0-0 AmaZulu (19 Mei 2012 : PSL)
AmaZulu 2-2 Santos (12 Mei 2012 : PSL)
AmaZulu 0-0 Jomo Cosmos (10 Mei 2012 : PSL)
SuperSport United 3-0 AmaZulu (06 Mei 2012 : Cup)
Maritzburg United 1-1 AmaZulu (02 Mei 2012 : PSL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

Sunderland 0-1 Manchester United (13 Mei 2012 : EPL)
Manchester United 2-0 Swansea City (06 Mei 2012 : EPL)
Manchester City 1-0 Manchester United (30 Apr 2012 : EPL)
Manchester United 4-4 Everton (22 Apr 2012 : EPL)
Manchester United 4-0 Aston Villa (15 Apr 2012 : EPL)

Prediksi Pemain AmaZulu vs Man United :

AmaZulu : Kapini - Teysie, Van Heerden, Nyadombo, Bukasa, Zhuwawo, Johnson, Mbhele, Senamele, A.Dlamini, G.Dlamini.

Man United : Lindegaard - Vermijl, Ferdinand, Wootton, Brady, Carrick, Scholes, Valencia, Kagawa, Powell, Hernandez.
Prediksi Skor Pertandingan AmaZulu vs Manchester United : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh MU dengan skor akhir AMAZULU 0-3 MANCHESTER UNITED.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.