Friday, July 27, 2012

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs AC Milan

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
Prediksi Chelsea vs AC Milan - Prediksi skor Chelsea vs AC Milan. Prediksi score pertandingan Chelsea vs AC Milan. Chelsea mengusung asa besar kala bertemu AC Milan di Herbalife World Football di Sun Life Stadium, Miami, Amerika Serikat. Mereka membidik hasil sempurna setelah ditekuk MLS All-Stars 2-3. Sialnya, I Rossoneri juga mengejar hasil serupa.

Manajer Roberto di Matteo berharap pasukannya kali ini lebih siap.Di Matteo menegaskan,pertandingan ini sebagai uji coba sebelum menantang Manchester City (Man City) pada Community Shield,12 Agustus 2012.Meskipun ada satu pertandingan lagi setelah bertemu I Rossoneri–julukan Milan,Di Matteo berharap pasukannya bisa memaksimalkan laga ini.

Pasalnya,setelah bertemu Milan,mereka hanya akan bertemu Brighton and Hove Albion.Di Matteo optimistis kalau pasukannya tidak akan mengalami kesulitan dalam menaklukkan klub Divisi Championship tersebut.Dia sama sekali tidak menganggap remeh lawannya itu.Namun,menurut dia,akan jauh lebih baik jika mereka bisa menang atas Milan dan kemudian dilanjutkan menumbangkan Brighton and Hove Albion.

“Setelah menang 4-2 atas Seattle Sounders, kami belum mengemas kemenangan lagi. Kami ditahan imbang Paris Saint-Germain (PSG),kemudian dikalahkan MLS All-Star 2-3.Itu bukan catatan yang baik,” ujar Di Matteo di laman resmi Chelsea. “Kami akan bertemu Milan,besok,dan saya berharap kami bisa menang atas mereka.Saya pikir kemenangan atas Milan sangat penting demi mendongkrak kepercayaan diri kami.Sebab,ada pertandingan penting yang menanti kami,” ujarnya.

Pelatih berpaspor Italia itu menambahkan,pertandingan dengan tim besutan Massimiliano Allegri ini sangat bergengsi.Ada kebanggaan tersendiri jika nantinya Chelsea bisa mengalahkan mereka.Ini lantaran Milan bukan tim sembarangan. Mereka adalah salah satu klub paling sukses di Italia,bahkan di dunia.I Rossoneri sukses mengantongi 18 gelar Seri A serta 7 titel Liga Champions.

Itu adalah catatan yang fantastis.Jika dibandingkan The Blues––julukan Chelsea,Milan jauh memimpin. “Bertemu Milan bukan sekedar pertandingan persahabatan biasa.Pertandingan ini memiliki prestise sendiri.Tempo permainan pasti akan lebih tinggi dan kami serta mereka tentu akan tampil ngotot,” tandas suksesor Andre Villas-Boas itu, dilansir MLS Soccer.

Karena itu,Di Matteo memberikan instruksi khusus kepada punggawanya.Dia ingin barisan pertahanannya yang dikomandoi John Terry tidak melakukan kesalahan saat mengawal striker I Rossoneri.“Memang sudah tidak ada Ibra (Zlatan Ibrahimovic), tapi mereka tetap berbahaya.Kami harus disiplin dalam menjaga mereka,” ujar bek Branislav Ivanovic.

Sementara itu,Milan juga mengusung misi serupa. Pertandingan ini tak ubahnya seperti partai final.Terkait hengkangnya pemain bintang mereka, Ibrahimovic dan Thiago Silva bergabung ke PSG,geliat Milan pada musim 2012/2013 sangat dipertanyakan. Itu sebabnya Allegri meminta timnya untuk bermain maksimal. Kemenangan pada pertandingan ini sangat penting karena itu bakal menjadi pembuktian untuk pihak yang kerap melontarkan kritik.

“Melawan Chelsea akan menjadi laga pramusim kedua kami setelah sebelumnya bertemu Schalke 04. Ketika itu,kami menang 1-0 dan kami sangat bangga dengan hasil tersebut.Kendati demikian,kemenangan itu tidak membuat banyak pihak menjadi percaya lagi kepada kami,” papar Allegri, dilansir FourFour- Two.

“Saya pikir jika kami menang atas Chelsea, mereka yang meremehkan kami akan mulai tersadar.Mereka pasti mengakui kalau kami tetap mengerikan,sekalipun banyak pemain penting kami yang hengkang,” tandasnya.

Head to Head Chelsea vs AC Milan:
25 Jul 2009 AC Milan 1 - Chelsea FC 2 FR

Lima Pertandingan terakhir Chelsea:
26 Jul 2012 MLS All-Stars 2009 3 - Chelsea FC 2 FR
23 Jul 2012 Paris St. Germain (PSG) 1 - Chelsea FC 1 FR
19 Jul 2012 Seattle Sounders F.C. 2 - Chelsea FC 4 FR
19 May 2012 FC Bayern München 1 - Chelsea FC 1 UCL
13 May 2012 Chelsea FC 2 - Blackburn Rovers 1 EPL

Lima Pertandingan terakhir AC Milan:
24 Jul 2012 FC Schalke 04 0 - AC Milan 1 FR
13 May 2012 AC Milan 2 - Novara 1 ITA1
6 May 2012 Inter 4 - AC Milan 2 ITA1
2 May 2012 AC Milan 2 - Atalanta 0 ITA1
29 Apr 2012 Siena 1 - AC Milan 4 ITA1

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs AC Milan:

Chelsea : Cech, Hutchinson, Cahill, David Luiz, Ferreira, Mikel, Lampard (c), De Bruyne, Hazard, Kakuta, Lukaku.

AC Milan: Amelia; De Sciglio, Bonera, Acerbi, Mesbah; Flamini, Ambrosini, Emanuelson ; Boateng; Robinho, El Shaarawy.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs AC Milan: Chelsea 2-1 AC Milan. Pertandingan Chelsea vs AC Milan disiarkan Langsung di RCTI 05:30 Wib, Tanggal 29 Juli 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.