Monday, July 16, 2012

AFF Suzuki Cup 2012 Indonesia Masuk Grup Berat

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
AFF Suzuki Cup 2012 Indonesia Masuk Grup Berat. Suzuki Cup AFF 2012. Pertandingan Indonesia di AFF 2012. Indonesia dipastikan tergabung bersama negara jiran, Malaysia dan Singapura, serta runner-up kualifikasi pada undian grup AFF Suzuki Cup 2012 yang digelar di Bangkok, Rabu (11/7) siang.

Undian menerapkan sistem unggulan yang ditentukan berdasarkan poin. Sebelum fase grup ditentukan, AFF lebih dahulu mengundi urutan tim yang mengikuti babak kualifikasi, yaitu Kamboja, Timor Leste, tuan rumah Myanmar, Brunei Darussalam, dan Laos. Semua laga dimainkan 5-13 Oktober di Thuwunna Youth Training Center, Yangon. Dua tim terbaik akan lolos ke babak final.
Pada undian fase grup yang dilakukan presiden AFF, HRH Sultan Haji Ahmad Shah, dan presiden federasi Thailand (FAT) sekaligus anggota komisi eksekutif FIFA, Worawi Makudi, Indonesia menempati Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan runner-up kualifikasi. Sementara, Grup A terdiri dari tuan rumah Thailand, Vietnam, Filipina, dan juara kualifikasi.

Laga pertama Indonesia akan dilakukan 25 November menghadapi runner-up kualifikasi. Sementara, laga yang ditunggu-tunggu, Malaysia versus Indonesia, akan digelar 1 Desember mendatang. Sebelum menghadapi Harimau Malaya, Garuda akan bertemu Singapura, 28 November.

Indonesia dikalahkan Malaysia 4-2 secara agregat pada final AFF Suzuki Cup dua tahun lalu. Pada final SEA Games 2011, tim Indonesia U-23 kembali dipaksa menyerah oleh lawan yang sama melalui adu penalti. Tensi pertemuan kedua tim ini dipastikan meninggi menjelang pertemuan tersebutt



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.