Thursday, July 12, 2012

Klasemen Sementara Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor
Klasemen Sementara Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22
Klasemen Sementara Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22 - Belum ada perubahan hingga laga ketiga kualifikasi Piala Asia U-22 yang digelar di Riau, Jepang dan Australia tetap menguasai klasemen sementara Grup E.

Kedua  tim unggulan tersebut berada di peringkat pertama dan kedua, namun kini poin Australia terpaut 2 angka dari Jepang yang kokoh dengan poin sempurna 9.

Di posisi ketiga juga masih ditempati oleh Indonesia yang membukukan poin sempurna di dua laga terakhir, Indonesia unggul dua poin dari peringkat keempat Singapura.

Sedangkan Timor Leste dan Macau masih berada di posisi kelima dan keenam dengan nol poin.

Begitu juga dengan Indonesia bila mampu meraih kemenangan poinnya akan sama dengan Jepang dan kesempatan untuk lolos ke putaran final juga semakin besar.
100out of 100 based on 999998 ratings. 1 user reviews.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.