Tuesday, July 17, 2012

Prediksi PSMS Medan vs Persibo Bojonegoro 17 Juli 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan

Prediksi PSMS Medan vs Persibo Bojonegoro 17 Juli 2012. PSMS IPL vs Persibo. Pertandingan PSMS Medan vs Persibo Bojonegoro.  PSMS Medan IPL akan menjamu Persibo sore ini (17/7) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam dalam laga terakhir Liga Primer Indonesia (IPL) musim 2011/2012. 
Skuat PSMS IPL harus memenangkan laga akhir kompetisi musim ini melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Selasa (17/7) sore.

Tambahan tiga poin diharapkan mampu mempertahankan kiprah Vagner Luis dkk di IPL. PSMS masih mengoleksi 13 poin dan menang akan menambah pundi poin menjadi 16. Torehan ini bakal mampu menggeser posisi Persijap dari peringkat 10. Saat ini, Persijap bertahan di posisi 10 dengan 14 poin dan sudah melakoni semua pertandingan.
Kali ini mereka harus menghadapi Persibo yang baru saja menjuarai Piala Indonesia setelah mengalahkan Semen Padang di partai final.

Tapi PSMS tidak gentar. "Tim sudah melakukan persiapan. Tentunya kami tak ingin menutup kompetisi dengan kekalahan," ujar asisten pelatih PSMS Medan, M Khaidir, Senin (16/7). Dengan kekuatan nyaris komplet, PSMS berharap kemenangan bisa diraih agar memperbaiki peringkat mereka di klasemen IPL. Selain itu mereka juga berdoa Komdis PSSI tidak mengurangi perolehan poin karena tidak hadir dalam laga away melawan Persebaya.

Tanpa Goran Gancev dan Safrudin Tahar, lini belakang yang diisi Syarif Julianda, Vagner Luis, Fadli Hariri dan Erwinsyah Hasibuan diharapkan bisa tampil lebih kokoh. Rekor tiga kali kebobolan menghadapi Arema pekan lalu menjadi sinyalemen bahwa tembok pertahanan harus bekerja lebih keras lagi saat bertemu Persibo. 
Dari prediksi Khaidir, tim tamu tidak akan terlalu ngotot karena target menjuarai Piala Indonesia sudah tercapai.
CEO PSMS Freddy Hutabarat berharap pasukannya tampil penuh motivasi. Sebab, kemenangan akan membuka peluang PSMS bertahan di kasta tertinggi. "Saat ini sedang kami mohonkan agar komdis PSSI tidak mengurangi poin PSMS," beber Freddy. Sementara, asisten pelatih Persibo Nimrot Manalu menegaskan timnya tetap tampil total menghadapai PSMS.
Head to Head PSMS Medan vs Persibo :
Persibo 1-0 PSMS IPL (29 Jan 2012 : IPL)
Persibo 2-1 PSMS IPL (13 Mar 2011 : IPL)
Lima Pertandingan Terakhir PSMS Medan IPL :
PSMS IPL 1-3 Arema IPL (08 Jul 2012 : IPL)
PSMS IPL 2-2 Persiba Bantul (30 Jun 2012 : IPL)
PSMS IPL 1-1 Semen Padang (13 Jun 2012 : PI)
PSMS IPL 0-2 Persema (09 Jun 2012 : IPL)
Semen Padang 2-0 PSMS IPL (06 Jun 2012 : PI)
Lima Pertandingan Terakhir Persibo Bojonegoro :
Persiba Bantul 2-1 Persibo (11 Jul 2012 : IPL)
Persibo 4-2 Bontang FC (30 Jun 2012 : IPL)
Persibo 3-1 PPSM Sakti (27 Jun 2012 : PI)
PPSM Sakti 1-2 Persibo (20 Jun 2012 : PI)
Persibo 3-1 Arema IPL (16 Jun 2012 : IPL)
Prediksi Pemain PSMS Medan IPL vs Persibo Bojonegoro : 
PSMS (4-3-3): Decky Ardian (gk), Vagner Luis (C), Fadli Hariri, Syarif J, Erwinsyah Hasibuan, Kiki Lussisanto, Ahn Yuen, Andre Abu Bakar, Julio Alcorse, Jecky Pasarela
Pelatih : Fabio Lopez

Persibo (4-3-3): Fauzi Toldo (gk), Harry Syahputra, Leke, Akhmad Aries Tuansyah, Novan Setya Sasongko, Mekan Nazirov, Aulia, Gustavo Hernan Ortiz, M Nur Iskandar, Syamsul Arief, Jairon Feleciano
Pelatih : Paulo Camargo
Prediksi Skor PSMS Medan IPL vs Persibo Bojonegoro : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir PSMS MEDAN 2-1 PERSIBO BOJONEGORO.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.