Thursday, July 12, 2012

Hasil Skor Indonesia vs Jepang di Piala Asia U-22 Kualifikasi 12 Juli 2012

Prediksi Mbah Sekor Hasil Skor Indonesia vs Jepang di Piala Asia U-22 Kualifikasi 12 Juli 2012 - Babak belur. Timnas Indonesia ditekuk Jepang pada pertandingan ke-4 kualifikasi Grup E 12 Juli 2012 malam WIB dengan skor telak 1-5. Hasil ini membuat Merah Putih gagal meraih tiket final AFC U-22 2013, meski menyisakan satu pertandingan vs Singapura.

Syarat minimum untuk lolos sebagai juara ke-3 terbaik grup pun juga tak tergapai, karena kalau pun menang melawan Singapura, Indonesia menempati peringkat ke-3 dengan perolehan poin 9.

Namun, itu tetap tak mampu meloloskan Indonesia karena peringkat ketiga terbaik saat ini untuk sementara ada di tangan Oman (Grup A) dengan poin 10 dan surplus gol 5.

Sebaliknya, kalau Singapura mampu mengalahkan Indonesia, tim Negeri Singa itu akan mempunyai koleksi poin 10 atau sama dengan Oman. Dengan demikian, peringkat ketiga terbaik tinggal dihitung dari surplus goalnya.

Pesta gol Jepang diawali di menit 29. Adalah Kubo yang berhasil memperdaya kiper Muhammad Ridwan. Hanya berselang lima menit, jala Indonesia kembali dirobek Kubo. Skor berubah jadi 2-0 untuk Jepang.

Di awal babak kedua Indonesia bermain lebih agresif demi mengejar gol balasan. Upaya tersebut membuahkan hasil di menit 56 saat wasit menunjuk titik penalti menyusul handball Iwanami Takuya. Agung Supriyanto yang maju sebagai eksekutor menuntaskan dengan sempurna tugasnya. Skor berubah 1-2.

Gol tersebut sayangnya tidak bisa menjadi titik balik buat timnas Indonesia. Sebaliknya, justru kebobolan tiga gol lagi.

Ada Kubo yang jadi mimpi buruk Indonesia dalam laga tersebut. Pemain bernomor punggung sembilan itu mencetak dua gol tambahan di menit 64 dan 89.

Memasuki injury time, gawang Indonesia kebobolan untuk kali kelima. Pemain pengganti, Suzuki Ryuga, dengan mudah mencetak gol dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Ridwan.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.