Thursday, July 5, 2012

Prediksi Skor Persiram vs Persib 5 Juli 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan - Prediksi Skor Persiram vs Persib - Prediksi Persiram vs Persib - Prediksi Skor Pertandingan Persiram vs Persib - Prediksi Pertandingan Persiram vs Persib. Pada laga tandang sebelumnya di tur Sumatra, tim besutan Robby Darwis hancur lebur di kandang PSMS Medan dan PSAP Sigli. Masing-masing kalah kontraversial 2-3 di Stadion Teladan Medan dan ditekuk PSAP Sigli



Prediksi Persiram vs Persib : Namun, dalam dua laga terakhirnya, Persib masih membuktikan sebagai salah satu tim yang patut di segani. Deltras Sidoarjo dikalahkannya dengan angka 3-1, 26 Juni. Dan teranyar 2 Juli kemarin, Persidafon disikatnya dengan skor 3-2.

Untuk itu, dengan dua modal manis tersebut, Persib ingin membuktikan sekali lagi bahwa mereka bukan jago kandang. Selain itu Persib juga ingin mengakhir musim kompetisi dengan hasil manis, apalagi mereka juga tak mempunyai beban. Persib bercokol di peringkat ke-8 klasemen sementara dan dipastikan mengikuti kompetisi musim depan.

Head to Head Persiram vs Persib :
03 Des 2011 : Persib vs Persiram                     3-2          (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persiram :
30 Jun 2012 : Persija vs Persiram                    1-2          (ISL)
24 Jun 2012 : PSPS Pekanbaru vs Persiram             2-1          (ISL)
19 Jun 2012 : Persiram vs Persiwa                    2-1          (ISL)
15 Jun 2012 : Persiram vs Persipura                  0-0          (ISL)
11 Jun 2012 : Persiram vs PSAP Sigli                 4-1          (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persib :
02 Jul 2012 : Persib vs Persidafon                   3-2          (ISL)
26 Jun 2012 : Persib vs Deltras                      3-1          (ISL)
22 Jun 2012 : PSAP Sigli vs Persib                   3-0          (ISL)
17 Jun 2012 : PSMS Medan vs Persib                   3-2          (ISL)
06 Jun 2012 : Persib vs Persisam                     0-0          (ISL)

Prediksi Susunan Pemain Persiram vs Persib :
Persiram : Ari Kurniawan - Arifin Ginuni, Kubay Quaiyan, Al Qadry, Asmad, David Uron, Gideon Way, Tomoyuki Sakai, You Wook-jin, Elton, Karubaba.

Persib : Jendry Pitoy - Tony Sucipto, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Zulkifli Syukur, Atep, Hariono, M.Ilham, Miljan Radovic, Noh Alam Sah, Marcio Souza.

Prediksi Skor Pertandingan Persiram vs Persib by Mbah Sekor Persiram 2 - 1 Persib



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.