Wednesday, July 4, 2012

Prediksi Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 Kualifikasi AFC U-22

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Prediksi Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 Kualifikasi AFC U-22 Jadwal pertandingan Live  5 Juli 2012 Kualifikasi AFC U-22 juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai 

Prediksi Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 Kualifikasi AFC U22. Indonesia vs Australia. Pertandingan Indonesia vs Australia. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia (4/7) di Stadion Utama Riau pada ajang Kualifikasi Piala AFC U22.
Aji Santoso berharap Andik dkk bisa memenangkan laga ini dan bisa lolos dari penyisihan Grup. Indonesia tergabung didalam Grup E bersama Australia, Timor Leste, Macau, Jepang dan Singapura. 
Mantan pemain timnas Indonesia ini sadar, tugas anak asuhnya tidaklah mudah. Selain mepetnya waktu persiapan, sejumlah pemain inti macam Andik Vermansyah belum bergabung dan belum pernah latihan bersama. Andik baru bisa bergabung dengan tim pada 2 Juli mendatang karena lagi tahap pemulihan cedera.
Meski bertindak sebagai tuan rumah, peluang Indonesia untuk lolos tidaklah mudah, mengingat lawan yang dihadapi cukup berat. 
Sedangkan bagi tim tamu, Pelatih Australia Paul Okon kepada goal.com Indonesia, Selasa (3/7) mengatakan, Australia siap tampil di kualifikasi Piala Asia U-22. Bahkan mereka bertekad untuk lolos sekaligus menjuarai grup. Namun, tim Kangguru ini sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas yang menyelimuti Kota Pekanbaru akhir-akhir ini.
Tim Kangguru ini difavoritkan bakal lolos sekaligus menjadi juara grup karena memiliki materi pemain yang sangat baik. Hanya saja, mereka sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas yang menyelimuti Pekanbaru.

Skuad Lengkap Pemain Indonesia :

M.Ridwan, Mustaid Billah, Aji Saka, Syafrudin Tahar, Agus Nova Wiantara, Dany Saputra, Novrianto, Rasyid Bakri, Kurniawan, Dio Permana, Bimo Ragil Satria, Fandy Eko Utomo, Agung Supriyanto, Dhika Bayangkara, Syaiful Indra Cahya, Hendra Adi Bayauw, Yosua Pahabol, Andik Vermansyah, Nurmufid Fastabiqul, Achmad Fardiansyah, Syahroni, Muhammad Ridwan, Wahyu Teguh.
Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Australia : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor INDONESIA 2-1 AUSTRALIA. Pertandingan Indonesia vs Australia disiarkan LIVE di SCTV pukul 19:30 wib, Kamis 5 Juli 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.