Friday, August 17, 2012

Prediksi skor Manchester City vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012
Prediksi skor Manchester City vs Southampton - Prediksi Manchester City vs Southampton. Prediksi score Pertandingan Man. City vs Southampton. Tim promosi Southampton akan melakoni laga sulit melawan Manchester City di pekan pertama Liga Inggris. Bertanding melawan tim juara bertahan, awak The Saints mengaku tak minder.

Di Etihad Stadium, Minggu (19/8/2012) malam WIB, Southampton kembali akan memainkan laga Premier League setelah terdegradasi di musim 2004-2005. Sialnya, mereka sudah harus berhadapan dengan The Citizens, tim yang dihuni oleh pemain-pemain bintang semisal Sergio Agueo, Carlos Teves, dan David Silva.

Sadar dengan kekuatan yang dimiliki oleh calon lawan, tim besutan Nigel Adkins itu tak merasa gentar. Hal itu seperti diungkapkan oleh bek sayap Southampton, Danny Fox.

"Semua orang tahu sebagus apa Manchester City. Kita menyaksikan mereka minggu lalu saat bertanding melawan Chelsea di laga Community Shields," kata Fox seperti dilansir ESPN Star.

"Pastinya kami akan menjadi underdog, tapi ini adalah laga yang harus kita hadapi tanpa harus dengan rasa takut dan bisa bermain dengan cara yang sudah diajarkan kepada kami.

"Gaffer menanamkan itu (tanpa rasa minder) ke dalam diri kami, pemain-pemain Southampton.

"Semua orang akan terkejut jika kami memenangi pertandingan, tapi tidak akan ada orang yang akan heran kalau kami kalah," tandas pemain yang mengawali karier di Everton itu.

Head to Head Manchester City vs Southampton:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
Aug 12, 2012 Chelsea 2 - Manchester City 3 FACS
Aug 5, 2012 Manchester City 4 - Limerick F.C. 0 FR
Aug 4, 2012 Wolfsburg 0 - Manchester City 2 FR
Jul 30, 2012 Malaysia XI 1 - Manchester City 3 FR
Jul 27, 2012 Arsenal 0 - Manchester City 2 FR

Lima Pertandingan terakhir Southampton:
Aug 11, 2012 Southampton 0 - Udinese 4 FR
Jul 28, 2012 Southampton 0 - Ajax 1 FR
Jul 21, 2012 Evian Thonon Gaillard 0 - Southampton 1 FR
Jul 18, 2012 Étoile Carouge FC 1 - Southampton 4 FR
Feb 7, 2012 Southampton 2 - millwall 3 FA

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Southampton  Manchester City 3-0 Southampton. Pertandingan Manchester City vs Southampton disiarkan Langsung di GlobalTV 21.30 WIB, Tanggal 19 Agustus 2012



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.