Friday, August 10, 2012

Prediksi skor Korea Selatan vs Jepang

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012


Prediksi skor Korea Selatan vs Jepang - Prediksi Korea Selatan vs Jepang. Prediksi score pertandingan Korea Selatan vs Jepang. Harga diri dan gengsi sebagai yang terbaik di Asia menjadi bumbu pertarungan Korea Selatan (Korsel) kontra Jepang pada perebutan medali perunggu Olimpiade London 2012.

Pada peringkat Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA),Jepang lebih unggul tujuh peringkat dibandingkan seterunya.Samurai Blue—julukan Jepang—duduk di peringkat 22,sedangkan Korsel di peringkat 29.Namun,urutan pada peringkat FIFA tidak akan berpengaruh banyak di atas lapangan. “Sangat membanggakan bisa bertemu wakil Asia lain pada perebutan medali di kompetisi seperti Olimpiade,” ujar striker Jepang Kensuke Nagai.

“Kami atau mereka tentu saja akan berusaha semaksimal mungkin.” Di level Olimpiade,Samurai Blue memiliki catatan lebih baik dibandingkan Korsel. Mereka sebelumnya mengamankan medali perunggu pada Olimpiade 1968 yang digelar di Mexico City.Setelah gagal meluncur ke final lantaran disingkirkan Brasil,pasukan Takashi Sekizuka itu berambisi menyamai prestasi pendahulunya. “Kami pertama kali mendapat medali Olimpiade pada 1968.Itu sudah sangat lama. Bahkan,saya masih sangat kecil ketika itu. Sementara seluruh pemain di tim ini belum lahir.Kami tentu ingin merasakan sensasi meraih medali di Olimpiade,” ungkap Sekizuka.

“Kami sudah paham seperti apa permainan Korsel.Ini akan menjadi pertandingan yang sengit.Kami akan menciptakan kesempatan dan memanfaatkan setiap peluang yang ada,” lanjutnya. Di kubu Korsel,aroma dendam tercium kuat ketika Hong Myung-bo mempersiapkan armadanya merebut medali pertama Olimpiade. Tahun lalu,pada semifinal Piala Asia, TaegukWarriors—julukan Korsel—menyerah 2-3 dalam adu penalti.Kekalahan tersebut sangat membekas di benak para punggawa Korsel yang mayoritas terlibat dalam pertandingan Januari 2011 tersebut.

“Jika tim ini ingin pulang membawa medali,tak ada pilihan lain untuk mereka selain bermain dengan maksimal.Perebutan tempat ketiga ini sama seperti final untuk kami,” tandas Hong,dilansir Korean Times. “Permainan Jepang banyak bertumpu pada passing.Mereka juga memiliki beberapa pemain yang sangat cepat.Inilah yang akan menjadi masalah buat kami.Tapi,tentu ada cara untuk meredam mereka,” lanjutnya.

Duel Korsel versus Jepang dipastikan berlangsung sengit.Selain bersaing di panggung sepak bola,mereka merupakan musuh bebuyutan di cabang lain.Sebelumnya dua negara ini terlibat persaingan panas di arena bisbol. Pada final World Baseball Classic 2009, Jepang mengalahkan Korsel.

Head to Head Korea Selatan vs Jepang:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Korea Selatan:
8 Agu 2012 : Korea Selatan U23 0-3 Brasil U23 (Olimpiade)
5 Agu 2012 : Inggris Raya U23 1-1 Korea Selatan U23 (Olimpiade)
1 Agu 2012 : Korea Selatan U23 0-0 Gabon U23 (Olimpiade)
29 Jul 2012 : Korea Selatan U23 2-1 Swiss U23 (Olimpiade)
26 Jul 2010 : Meksiko U23 0-0 Korea Selatan U23 (Olimpiade)

Lima Pertandingan terakhir Jepang:
7 Agu 2012 : Meksiko 3-1 Jepang U23 (Olimpiade)
4 Agu 2012 : Jepang U23 3-0 vs Mesir U23 (Olimpiade)
1 Agu 2012 : Jepang U23 0-0 Honduras U23 (Olimpiade)
29 Jul 2012 : Jepang U23 1-0 Maroko U23 (Olimpiade)
26 Jul 2012 : Spanyol 0-1 Jepang U23 (Olimpiade)

Perkiraan susunan pemain Korea Selatan vs Jepang:

Korea Selatan :Jung Sun-Ryong, Lee Beom-Young, Yun Suk-Young, Kim Young-Gwon, Kim Kee-Hee, Oh Jae- Suk, Hwang Seok-Ho, Kim Chang-Soo, Ji Dong-Won, Baek Sung-Dong, Kim Bo-Kyung, Ki Sung-Yueng, Koo Ja-Chevol, Nam Tae-Hee, Park Jong-Woo, Jung Woo-Young, Park Chu-Young, Kim Hyun-Sung.
Pelatih : Myung-Bo Hong.

Jepang : Shuichi Gonda, Shunsuke Ando, Yuhei Toknaga, Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Kazuya Yamamura, Gotuko Sakai, Daisuke Suzuki, Takahiro Ogihara, Taisuke Muramatsu, Keigo Higashi, Takashi Usami, Hotaru Yamaguchi, Hiroshi Kiyotake, Yuki Otsu, Kenyu Sugimoto, Kensuke Nagai, Manabu Saito.
Pelatih : Sekizuka

Prediksi skor pertandingan Korea Selatan vs Jepang by_KangJaya: Korea Selatan 1-2 Jepang. Pertandingan Korea Selatan vs Jepang disiarkan Langsung di RCTI jam 01:45 Wib, Tanggal 11 Agustus 2012.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.