Tuesday, August 7, 2012

Hasil Skor Meksiko vs Jepang di Olimpiade London 2012

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Hasil Skor Meksiko vs Jepang di Olimpiade London 2012 | Mexico Menang – Meksiko melaju ke final sepakbola putra Olimpiade London 2012 usai mengalahkan Jepang di semifinal dengan skor 3-1. Bagaimana jalannya pertandingan Mexico vs Jepang?

Sejak awal pertandingan Jepang langsung mengambil inisiatif serangan. Tim pasukan Takashi Sekizuka ini menggempur pertahanan Meksiko lewat permainan bola-bola pendek yang cepat. Peluang pertama pun didapatkan Tim Negeri Matahari Terbit itu ketika laga baru berjalan lima menit.

Hiroshi Kiyotake melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun sepakan mantan pemain Cerezo Osaka itu masih mampu ditepis penjaga gawang Meksiko, Jose Corona. Kerja keras Jepang untuk membobol gawang Meksiko akhirnya tercipta di menit ke-12 lewat aksi Yuki Otsu.

Otsu mempecundangi Corona setelah sepakan kerasnya dari areal terlarang tak mampu ditepis oleh kiper klub Cruz Azul itu.

Tertinggal gol dari Jepang membuat Meksiko berambisi menyamakan kedudukan. Mesiko nyaris membuat keadaan imbang andaikan sepakan Giovani dos Santos di depan kotak terlarang Jepang tidak melebar. Perjuangan Meksiko pun akhirnya membuahkan hasil manis.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-31, Meksiko menyamakan kedudukan lewat Marco Fabian. Ia menundukkan penjaga gawang Shuichi Gonda setelah memaksimalkan sepak pojok Dos Santos. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Meksiko menambah dua gol, masing-masing melalui Peralta di menit 65 dan Cortes di injury time. Meksiko pun menang 3-1 dan lolos ke final. Di partai puncak, Meksiko akan menghadapi pemenang partai Brasil vs Korsel.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.