Sunday, August 5, 2012

Hasil Pertandingan Valerenga vs Manchester United

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya PertandinganVideo youtube Valerenga vs Manchester United - Video Valerenga vs Manchester United


Hasil Pertandingan Valerenga vs Manchester United. Manchester United gagal mencetak gol saat diimbangi klub asal Norwegia, Valerenga Football. Sementara pada laga ujicoba pramusim lainnya, Tottenham Hotspur memetik kemenangan tipis atas Watford.

Sir Alex Ferguson menurunkan tim kuat saat menghadapi Valerangan di Ullevaal Stadion, Minggu (5/8/2012) malam WIB. Termasuk dalam starting XI MU adalah Nemanja Vidic, yang melakukan debut usai mengalami cedera parah di Liga Champions, Desember 2011 lalu.

MU tampil dominan dan berhasil mengkreasikan beberapa kesempatan, meski tidak ada yang benar-benar membahayakan gawang Valerenga. Salah satu peluang terbaik The Red Devils adalah saat Danny Welbeck gagal menendang bola dengan sempurna, setelah menuntaskan kerjasama satu-dua dengan Wayne Rooney.

Welbeck kembali punya peluang tak lama kemudian. Namun sepakannya mampu ditangkap kiper Lars Hirschfeld.

Valerenga bukannya tidak punya kesempatan. Ahmed Suleiman tandukannya nyaris mengoyak gawang 'Setan Merah', namun bola yang disundulnya, menyusul serangan balik yang dibangun, tipis menyamping dari sasaran.

Untuk memecah kebuntuan, Fergie kemudian memasukkan pemain barunya, Shinji Kagawa. Namun bintang asal Jepang itu tak bisa berbuat banyak untuk timnya. Hingga akhir pertandingan tak ada gol tercipta dan skor masih 0-0.

Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur memetik kemenangan tips 1-0 atas Watford. Gol tunggal The Lillywhites datang dari tandukan bertenaga Jermaine Defoe di menit 56.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.