Saturday, August 4, 2012

Hasil Pertandingan Jepang vs Mesir

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan
 
Hasil Pertandingan Jepang vs Mesir. Tim sepakbola putra Jepang memetik kemenangan 3-0 atas Mesir di babak perempatfinal. Hasil itu meloloskan jepang ke babak semifinal.

Dalam laga yang dimainkan di Old Trafford, Sabtu (4/8/2012) malam WIB, Jepang memimpin lebih dulu lewat gol Kensuke Nagai di menit ke-14.

Empat menit sebelum turun minum, Mesir harus bermain dengan 10 orang. Saad Samir diganjar kartu merah oleh wasit karena melanggar Yuki Otsu.

Jepang memanfaatkan keunggulan jumlah pemainnya dengan mencetak gol keduanya di menit ke-78. Kali ini Maya Yoshida yang mencatatkan namanya di papan skor.

Jepang melengkapi kemenangannya dengan gol ketiga yang dicetak oleh Otsu di menit ke-83. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-0 untuk keunggulan Jepang tetap tidak berubah.

Hasil ini mengantar Jepang ke babak semifinal. Di semifinal, Jepang akan menghadapi pemenang dari laga perempatfinal lainnya antara Meksiko dan Senegal.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.