Sunday, August 12, 2012

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Prediksi Mbah Sekor Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi scor dan Ramalan Sepak bola Video hasil Pertandingan Video Cuplikan Gol Cerita Jalanya Pertandingan Mulai Liga Indonesia Devisi Utama, LPI IPL dan LSI ISL , Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain bursa pasar taruhan bola
Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012



Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester City. Chelsea menyerah 2-3 kepada Manchester City pada pertandingan Community Shield, di Villa Park, Minggu (12/8/2012). Sejak menit ke-42, Chelsea bermain dengan 10 orang karena Branislav Ivanovic mendapat kartu merah atas pelanggaran kepada Aleksandar Kolarov.

Chelsea unggul lebih dulu melalui Fernando Torres pada menit ke-40. Gol bermula dari pergerakan Ramires yang berujung umpan terobosan. Torrs berhasil menguasai bola dan dari tengah kotak penalti melepaskan tembakan akurat yang gagal dihalau Costel Pantilimon.

Gelandang Yaya Toure membawa City menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Sebuah umpan silang tak sempurna dari James Milner, dibuang oleh John Terry. Namun, bola bergulir ke arah Toure di sudut kotak penalti.

Toure menyambutnya dengan tendangan yang membuat bola melesat masuk sudut kiri bawah gawang. Petr Cech sudah bergerak ke arah yang tepat, tetapi ia kalah cepat dari bola.

Sekitar lima menit setelahnya, City berbalik unggul 2-1 berkat gol Carlos Tevez. Setelah menguasai bola kiriman Samir Nasri, Tevez menggiring bola dan dari luar kotak penalti melepaskan tembakan yang membuat bola masuk sudut kiri atas gawang Cech.

Samir Nasri mengubah angka di papan skor menjadi 3-1 pada menit ke-65. Dari tengah kotak penalti, ia membelokkan umpan silang Kolarov ke sudut kiri atas gawang Cech.

Pada menit ke-80, Chelsea memangkas jarak menjadi 2-3 lewat Ryan Bertrand. Ia menaklukkan Pantilimon dengan tendangan dari jarak dekat, memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Daniel Sturridge yang diblok Pantilimon.

Susunan pemaian Chelsea vs Manchester City:

Chelsea (4-2-3-1): 1-Petr Cech; 3-Ashley Cole, 26-John Terry, 4-David Luiz, 2-Branislav Ivanovic; 8-Frank Lampard, 12-John Mikel Obi; 17-Eden Hazard (34-Ryan Bertrand 71), 10-Juan Mata (23-Daniel Sturridge 74), 7-Ramires; 9-Fernando Torres

Man City (4-2-3-1): 30-Costel Pantilimon; 5-Pablo Zabaleta, 15-Stefan Savic (22-Gael Clichy 46), 4-Vincent Kompany, 13-Aleksandar Kolarov; 34-Nigel De Jong, 7-James Milner; 19-Samir Nasri (21-David Silva 76), 42-Yaya Toure, 32-Carlos Tevez (10-Edin Dzeko 88); 16-Sergio Aguero Wasit: Kevin Friend



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.