Monday, April 16, 2012

Prediksi Scor POLANDIA vs YUNANI EURO 2012

NAHHHH bagaimana gan siap sudah taruhan partai pertapa dalam Pertandingan EURO 2012 nahhh bagaimana menurut agan sekalian siapakah yang akan memenangkan pertandingan untuk Prediksi Skor POLANDIA vs YUNANI data statistiknya masih belum punya dan belum ada untuk Prediksi Scor POLANDIA vs YUNANI EURO 2012 
secara peruntungan saja saya menjagokan yunani...?

Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2012, atau lebih dikenal dengan Euro 2012, akan menjadi 14 Kejuaraan Eropa untuk sepak bola nasional yang didukung oleh tim UEFA. Turnamen final akan diselenggarakan oleh Polandia dan Ukraina antara 8 Juni dan 1 Juli 2012. Ini adalah pertama kalinya suatu bangsa juga telah menyelenggarakan turnamen. Tawaran ini dipilih oleh Komite Eksekutif UEFA pada tahun 2007.
Turnamen final menampilkan enam belas negara, Kejuaraan Eropa terakhir yang harus dilakukan begitu (dari Euro 2016 dan seterusnya, akan ada 24 finalis). Kualifikasi ditentang oleh 51 negara antara Agustus 2010 dan November 2011 untuk bergabung dengan negara tuan rumah dua turnamen. Pemenang turnamen otomatis memperoleh untuk masuk ke Piala Konfederasi FIFA 2013 yang diselenggarakan oleh Brasil.



 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Prediksi Sepak Bola Blog untuk Berita Prediksi Skor Sepak Bola 2012

Berita seputar sepak bola Jadwal pertandingan Live juga prediksi skor dan Video hasil Pertandingan Mulai Liga Indonesia LPI dan LSI, Liga Inggris, Liga Itali, Liga spanyol, Liga Champions, dan Liga Lainnya juga Pertandingan Internasional di seluruh dunia.